Home > Berita Bola > Luis Milla Tak Ingin Komentari Timnas U-22 Gagal Dapat Penalti

Luis Milla Tak Ingin Komentari Timnas U-22 Gagal Dapat Penalti

Selangor – Luis Milla Aspas tak ingin berkomentar saat melihat Tim Nasional (Timnas) U-22 Indonesia tidak diberikan hadiah penalti saat Osvaldo Haay dijatuhkan di dalam kotak penalti Malaysia. Wasit Kasun Lakmal Weerakkody asal Sri Lanka menganggap insiden tersebut bukan sebagai sebuah pelanggaran.

Luis Milla Tak Ingin Komentari Timnas U-22 Gagal Dapat Penalti

Luis Milla Tak Ingin Komentari Timnas U-22 Gagal Dapat Penalti

Malaysia tengah unggul dengan skor 1-0 lewat gol Thanabalan Nadarajah pada menit ke-87. Memasuki masa tambahan waktu, Timnas U-22 mendapat kesempatan emas saat Osvaldo terjungkal, mengejar umpan terobosan rekan satu timnya.

Baca juga : Timnas U-22 Gagal Ke Final, Indra Sjafri Unggah Foto Evan Dimas di Akun Instagram

Memasuki kotak penalti Malaysia, Haay beberapa langkah lebih unggul dari pemain bertahan tim lawan. Seketika osvaldo ingin menendang bola, pemain Persipura Jayapura tersebut dijatuhkan dengan keras oleh pemain Malaysia.

Anehnya, wasit membiarkan kejadian itu dan menganggapnya bukan sebagai sebuah tindakan ilegal. Apalagi, itu merupakan kesempatan terakhir Garuda Muda, julukan Timnas U-22, pada pertandingan semifinal SEA Games 2017 yang berlangsung di Stadion Shah Alam, Sabtu (26/08/17) tersebut.

“Saya tidak bisa komentar, karena saya tidak lihat. Wasit tidak meniup peluit, jadi saya tidak bisa berkata apa-apa,” ujar Milla.

Selain itu, Milla juga menanggapi skuat asuhannya yang kebobolan di menit-menit akhir pertandingan. Menurutnya, Malaysia memiliki kekuatan pada pemanfaatan situasi bola mati.

“Malaysia punya permainan yang berbahaya. Ada bola mati, karena mereka punya fisik yang bagus dan gol terjadi di menit ke-86,” kata arsitek berusia 51 tahun ini.

“Tapi sebelum itu, kita punya peluang melalui Ezra dan Febri untuk mencetak gol. Yang saya katakan, saya bangga mereka sudah berjuang,” pungkasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Surabaya – Kalteng Putra FC sukses mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0 dalam laga pamungkas Grup C ...