Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Liverpool Ingin Datangkan Gelandang Bayern Munchen

Liverpool Ingin Datangkan Gelandang Bayern Munchen

Merseyside – Liverpool ingin mendatangkan satu pemain lagi sebelum bursa transfer ditutup. Kabarnya The Reds menginginkan gelandang Bayern Munchen, Renato Sanches merapat ke Anfield pada musim panas ini.

Liverpool Ingin Datangkan Gelandang Bayern Munchen

Liverpool Ingin Datangkan Gelandang Bayern Munchen

Semenjak awal musim panas ini, nama Sanches kerap dikabarkan akan pergi dari Allianz Arena. Mantan pemain Benfica itu dikabarkan ingin pergi setelah minim diberikan jam bermain di musim pertamanya di Jerman.

Sanchez sendiri sempat dihubungkan dengan beberapa klub top Eropa seperti AC Milan dan Manchester United. Namun tidak ada tim yang berhasil meyakinkan Bayern Munchen untuk melepas sang pemain, sehingga Sanches masih tertahan di Jerman.

Baca juga : Kondisi Stefano Lilipaly Belum Puli Saat Lawan Mitra Kukar

Situasi Sanches ini kabarnya mendapat perhatian dari Liverpool. Menurut laporan Kicker, Tim asal Inggris ini tertarik untuk menggunakan jasa Sanches pada musim kompetisi ini.

Sanches kabarnya akan menjadi pemain pelapis di Liverpool. Jurgen Klopp dikabarkan membutuhkan tambahan tenaga di lini tengah mereka karena pada bulan September nanti mereka akan kembali berlaga di Liga Champions..

Masih belum jelas apakah The Reds akan menawar sang gelandang secara pemain atau hanya meminjamnya selama semusim. Namun Kubu The Bavaria dikabarkan hanya bersedia melepasnya dengan status pemain pinjaman tanpa embel-embel pembelian permanen.

(Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool Diminta Berikan Kesempatan Kedua Untuk Loris Karius

Klub Serie C Italia Tawarkan Tempat Untuk Loris Karius

Jakarta – Kiper Liverpool, Loris Karius mendapat tawaran dari klub Serie C Italia, Rimini FC ...