Home > Berita Liga Inggris > Liverpool Harus Rela Coutinho Pergi Dengan Harga Tinggi

Liverpool Harus Rela Coutinho Pergi Dengan Harga Tinggi

Liverpool – Mantan pemain Liverpool, Stan Collymore mengungkapkan, bahwa The Reds harus rela Philippe Coutinho pergi ke Barcelona dengan harga tinggi yang ditawarkan Barca.

Liverpool Harus Rela Coutinho Pergi Dengan Harga Tinggi

Liverpool Harus Rela Coutinho Pergi Dengan Harga Tinggi

Saat ini, Liverpool telah menolak dua tawaran senilai 72 juta poundsterling dan 90 juta poundsterling dari Barcelona untuk Coutinho. Pemilik Liverpool, Fenway Sports Group telah mengeluarkan pernyataan resmi pekan lalu, bahwa pemain Brasil itu tak dijual musim panas ini.

Baca juga : Bonucci Tak Hiraukan Ocehan Fans

Namun Coutinho telah mengajukan transfer request alias permintaan untuk dijual, dan pelatih Jurgen Klopp juga mengakui bahwa dia tak memiliki kendali atas masa depan Coutinho.

Sejak awal musim panas ini, Klopp menegaskan tak ingin kehilangan Coutinho, tapi Collymore percaya bahwa timnya akan gila bila mereka menolak tawaran yang datang lebih dari 110 juta poundsterling.

“Bila Barcelona mengajukan tawaran mendekati 110 juta poundsterling atau 120 juta poundsterling untuk Coutinho, dan Liverpool tak menjualnya, saya minta maaf, tapi klub lama saya bersikap naif,” ujarnya.

“Atletico Madrid, Monaco dan Borussia Dortmund, semua itu telah membangun tim yang baik kurang dari beberapa tahun. Dan dengan sedikit pemikiran cerdas dan beberapa bisnis cerdik, saya tak berpikir ada alasan mengapa Jurgen Klopp tak bisa membangun salah satu tim untuk menandingi ketiganya,” sambungnya.

“Apa yang mungkin akan terjadi bila Liverpool melakukannya dan menjual Coutinho ke Barca adalah mereka mungkin akan mendatangkan dua pemain dengan masing-masing berharga 60 juta poundsterling,” pungkasnya

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Wenger Akui Tak Mudah Memaksa Pemain Bintang Arsenal Bertahan

Wenger Akui Tak Mudah Memaksa Pemain Bintang Arsenal Bertahan

London – Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengakui bahwa tak mudah memaksa pemain bintang timnya untuk ...