Home > Berita Bola > Liverpool Diminta Untuk Menjual Coutinho dan Membeli Sanchez

Liverpool Diminta Untuk Menjual Coutinho dan Membeli Sanchez

Merseyside – Liverpool disarankan untuk merekrut Alexis Sanchez jika Philippe Coutinho jadi pergi pada musim panas ini menurut Jeff Stelling.

Liverpool Diminta Untuk Menjual Coutinho dan Membeli Sanchez

Alexis Sanchez

Masa depan Coutinho di Anfield sendiri masih abu-abu. Ia dikabarkan masih berhasrat membela Barcelona kendati tim asal Catalonia itu sudah merekrut Ousmane Dembele baru-baru ini.

Sejauh ini Barcelona dikabarkan masih mengobarkan minat untuk Coutinho. Mereka bahkan siap mengeluarkan 100 Juta pounds untuk mendapatkan playmaker asal Brasil ini.

Kubu Merseyside merah ini disebut ingin mempertahankan Coutinho. Namun mereka juga disebut-sebut mulai mencari alternatif yang sepadan jika mantan playmaker Inter Milan itu pergi dari Anfield.

Baca juga : Hadapi Myanmar, Marinus Berpeluang Starter

Di mata Stelling, The Reds bisa mempertimbangkan Alexis Sanchez sebagai pengganti yang sepadan dengan Coutinho.

“Jika mereka mendapatkan uang 100 Juta pounds lebih dari penjualan Coutinho, maka mereka bisa pergi dan mengejar Alexis Sanchez yang harganya mungkin hanya setengah dari harga Coutinho,” ujar Stelling.

Sanchez sendiri saat ini juga tidak mengalami ketidakpastian di Arsenal. Pasalnya manajemen The Gunners disebut menolak permintaan gaji selangitnya yang mencapai angka 400 ribu pounds per pekan.

Pemain Timnas Chile ini juga dikabarkan tengah tidak bahagia di Emirates Stadium setelah Arsenal digilas 4-0 oleh Liverpool akhir pekan lalu. Ia dikabarkan tengah serius untuk mempertimbangkan hengkang sebelum bursa transfer ditutup pada akhir pekan nanti.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Rusia 2018 Bakal Menjadi Panggung Terakhir Javier Mascherano

Rusia 2018 Bakal Menjadi Panggung Terakhir Javier Mascherano

Buenos Aires – Javier Mascherano memberikan pernyataan bahwa dirinya akan mundur permanen dari tim nasional Argentina usai Kompetisi ...