Home > Berita Liga Indonesia > Lini Belakang Persib Dinilai Sudah Cukup Tangguh

Lini Belakang Persib Dinilai Sudah Cukup Tangguh

Bandung – Pertahanan Persib Bandung sukses jadi sorotan usai sukses tahan imbang Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Senin (28/8/2017). Sebab, beberapa gempuran para pemain tuan rumah buntu di depan gawang Persib.

Lini Belakang Persib Dinilai Sudah Cukup Tangguh

Persipura gagal tuntaskan dendam kekalahan atas Persib pada putaran pertama lalu. Mereka hanya mampu bermain imbang tanpa gol di kandangnya.

Jelas, pertahanan Persib diakui jadi sorotan. Sebab, kekompakan para pemain sukses bikin pemain Persipura frustrasi. “Pertandingan kemarin pemain bisa melaksanakan hasil latihan dengan baik. Semua instruksi yang diberikan bisa berjalan,” ungkap Pelatih fisik Persib Yaya pada Selasa (29/8/2017).

Bahkan, lanjut dia, Ezechiel N’Douassel mau sampai turun ke bawah. Hal inilah yang menjadi kunci. “Ketika hilang bola pun pemain mampu mendelay bola dari lawan terdekat. Itu wajib saya apresiasi karena secara organisasi tim kami kuat,” papar dia.

Baca juga: Indra Sjafri Telah Siapkan Strategi untuk Berlaga di Piala AFF U-18

Jelas, ini merupakan sinyal bagus dari Persib. Dia berharap Maung Bandung mampu mempertahankan momentum ini sebagai modal laga selanjutnya ke markas Sriwijaya FC.

“Pertahanan kami juga jadi satu hal yang bagus. Satu poin tetap disyukuri. Ini bisa jadi momentum untuk pertandingan selanjutnya,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Ponaryo Bersiap Jalani Profesi Baru di Dunia Sepakbola

Ponaryo Bersiap Jalani Profesi Baru di Dunia Sepakbola

Samarinda – Pemain Borneo FC, Ponaryo Astaman bersiap untuk jalani profesi baru di dunia sepakbola ...