Home > Berita Bola > Lindelof Masih Berusaha Dapatkan Kepercayaan Mourinho

Lindelof Masih Berusaha Dapatkan Kepercayaan Mourinho

Manchester – Sudah tiga pertandingan yang dilakoni Manchester United di Liga Primer Inggris musim ini. Namun, sampai saat ini Lindelof belum turun untuk bermain di Lapangan dengan berseragam Setan Merah.

Lindelof Masih Berusaha Dapatkan Kepercayaan Mourinho

Victor Lindelof

Hanya satu kali nama Lindelof masuk daftar pemain, yakni saat Man United bertemu Swansea City pada pekan kedua. Tapi saat itu dia hanya memanaskan bangku pemain cadangan hingga pertandingan usai.

Padahal Lindelof sempat merasakan bermain di Piala Super Eropa menghadapi Real Madrid. Bisa jadi, akibat penampilannya yang buruk kala itu, manajer Jose Mourinho murka dan belum menurunkan kembali pemain bertahan asal Swedia itu.

Lindelof didatangkan dari Benfica dengan harga yang tidak bisa dibilang murah. Kubu Setan Merah harus mengeluarkan dana Rp517 miliar untuk mendapatkan tanda tangan pemain berumur 22 tahun itu. Namun, hingga melewati tiga pekan, tak satu menit pun bisa dirasakan Lindelof tampil di ajang Liga Primer Inggris.

Baca juga : Ezra Walian Memilih Almere City Demi Menit Bermain

Atas kondisi yang dialaminya itu, Lindelof mengaku pasrah. Dia hanya akan berusaha terus memperbaiki diri, agar bisa segera mendapat kepercayaan Mourinho.

“Tentu saja saya ingin bermain. Namun, kompetisi sangat ketat karena harus bersaing dengan pemain-pemain hebat. Jadi, mari kita lihat akan seperti apa selanjutnya, tapi tentu saja saya selalu ingin bermain,” ucap Lindelof.

Lindelof menyadari bahwa dirinya belum terlalu bisa beradaptasi dengan baik bersama klub barunya. Dia kini masih dalam tahap mempelajari semua hal yang terkait dengan Manchester United. Mulai dari para pemain hingga sistem yang berlaku.

“Saya baru di klub ini. Saya bergabung dua bulan lalu dan saya baru mulai menjalani proses adaptasi. Proses latihan terakhir sudah berjalan lebih baik dan saya merasakan sudah mulai memasuki klub ini lebih dalam. Ini menjadi masa yang sangat penting bagi saya,” tutup Lindelof.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Park Ji-Sung Tetap Menilai Liverpool Sebagai Pesaing Berat MU

Park Ji-Sung Tetap Menilai Liverpool Sebagai Pesaing Berat MU

Manchester – Mantan pemain Manchester United, Park Ji-Sung tetap menilai bahwa Liverpool sebagai pesaing yang berat ...