Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Legenda Arsenal Tak Yakin Chelsea Berikan Posisi Ideal Untuk Chamberlain

Legenda Arsenal Tak Yakin Chelsea Berikan Posisi Ideal Untuk Chamberlain

London – Gelandang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain dikaitkan dengan kepindahannya ke Chelsea. Pemain Arsenal itu ditawar oleh Chelsea seharga 30 juta poundsterling.

Legenda Arsenal Tak Yakin Chelsea Berikan Posisi Ideal Untuk Chamberlain

Legenda Arsenal Tak Yakin Chelsea Berikan Posisi Ideal Untuk Chamberlain

Chelsea kala itu gagal mencapai kesepakatan dalam hal gaji dengan pemain jebolan akademi Southampton tersebut. Pesepak bola asal Inggris itu meminta bayaran sebesar 150 ribu poundsterling per pekan jika Chelsea menginginkan menggunakan jasanya.

Baca juga : Menpora Punya Prediksi Skor Untuk Laga Malaysia vs Indonesia

Rumornya, The Blues akan memperbesar tawaran menjadi 35 juta poundsterling untuk Oxlade-Chamberlain. Namun Alan Smith, mantan bintang Arsenal, tak yakin Chelsea berikan posisi ideal untuk Chamberlain.

“Dia ingin bermain di tengah, itulah masalahnya di Arsenal,” ujar Smith.

Oxlade-Chamberlain sering kali dimainkan pada posisi bek-sayap dan jarang sekali di posisi tengah. Namun, Smith pun tak yakin bahwa Chelsea akan memberikan kesempatan pada Oxlade-Chamberlain untuk bermain di posisi tengah.

“Fleksibilitasnya yang membuat Oxlade-Chamberlain menarik untuk digaet, itulah alasan Chelsea menginginkan dia,” ujar sang legenda.

Usia dan talenta yang dimiliki sang gelandang membuatnya mampu bermain di berbagai posisi dan The Blues sangat menginginkannya. Terlebih lagi, bakat tersebut telah ditunjukkan pemain berusia 24 tahun itu pada musim lalu di Arsenal.

Pada musim 2016-2017, Oxlade-Chamberlain berkontribusi besar terhadap gol The Gunners. Arsenal siap membuat kontrak baru dengan bayaran 180 ribu poundsterling per minggu untuk meyakinkan Oxlade-Chamberlain agar tetap berada di Stadion Emirates.

Namun menurut laporan pada hari Jumat, Alex Oxlade-Chamberlain kemungkinan akan menolak karena ia ingin mencari pengalaman di klub lain.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Gabriel Jesus Masih Bisa Terus Berkembang

Jesus Senang Bisa Cetak Banyak Gol di City Maupun Timnas Brazil

Manchester – Gabriel Jesus merasa senang bisa mencetak gol dengan jumlah yang banyak di Manchester ...