Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Laga Ujicoba Getafe vs Atletico Madrid Berakhir Kacamata

Laga Ujicoba Getafe vs Atletico Madrid Berakhir Kacamata

Madrid – Atletico Madrid menjalani laga ujicoba di kandang Getafe dengan skor kacamata, Atletico Madrid masih menjaga rekor tak terkalahkan mereka selama melakoni pramusim 2017/18, Sabtu (12/8) dini hari WIB

sebelum membuka kampanye musim baru La Liga

Griezmann

Menghadapi klub promosi La Liga Spanyol tersebut di Coliseum Alfonso Perez, pelatih Diego Simeone menurunkan susuna pemain inti terbaiknya mulai dari Jan Oblak di bawah mistar hingga duet Antoine Griezmann dan Fernando Torres di depan.

Baca juga : Hasil EPL 12 Agustus 2017 : Arsenal Menang Dramatis 4-3 Lawan Leicester

Yang menerik pada laga itu, Atletico Madrid bermain dengan susunan pemain yang sama sejak awal hingga pertandingan berakhir. Sementara Getafe, memanfaatkan laga ini untuk menguji kepantasan para penggawa mereka jelang melakoni kompetisi sebenarnya.

Walau tampil dengan skuat andalannya, Atletico tak mampu memecah kebuntuan selama 90 menit permainan, malahan, sering dibuat frustrasi oleh Getafe baik saat bertahan maupun melancarkan serangan balik.

Sebelum membuka kampanye musim baru La Liga, Atletico masih mempunyai satu partai uji coba melawan Leganes dengan bertandang ke markas klub promosi lainnya, Girona pada 20 Agustus mendatang.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Romero Yakin Messi Bakal Menunjukan Sihirnya

Romero Yakin Messi Bakal Menunjukan Sihirnya

Buenos Aires – Sergio Romero meyakini jika Messi bakal menunjukan sihirnya dalam lanjutan kualifikasi piala dunia ...