Home > Berita Liga Inggris > Laga Man City vs Everton Diwarnai 2 Kartu Merah

Laga Man City vs Everton Diwarnai 2 Kartu Merah

Manchester – Pekan kedua Liga Inggris 2017/18 mempertemukan Manchester City yang menjamu Everton di Etihad Stadium Selasa (22/8/2017) dinihari WIB. Laga tersebut berakhir imbang sama kuat dengan skor 1-1, meskipun sang tuan rumah harus tertinggal lebih dahulu. Ironisnya laga tersebut diwarnai 2 kartu merah yang dikeluarkan wasit.

Laga Man City vs Everton Diwarnai 2 Kartu Merah

Perseteruan Kun Aguero dan Morgan Schneiderlin

Pertandingan antara kedua tim berjalan alot di babak pertama. Manchester City yang dominan cukup kesulitan menembus pertahanan Everton. Di sisi lain, Everton bermain juga dengan perlawanan sengit. Hasilnya, merekalah yang justru mendapatkan gol lebih dulu.

Baca juga : Cetak Gol Ke-200, Rooney Mengingat Fansnya di Kota Manchester

Wayne Rooney yang jadi aktor utama terciptanya gol pembuka ke gawang City. Memanfaatkan umpan Dominic Calvert-Lewin, Rooney mencetak gol di menit ke-35. Gol ini merupakan gol yang ke-200 buat Rooney di Liga Inggris.

Petaka datang untuk kubu tuan rumah, Manchester City yang tertinggal satu gol harus kehilangan Kyle Walker karena kartu merah. Walker diusir keluar wasit karena melanggar keras Calvert-Lewin sebelum jeda turun minum.

Pada babak kedua, Manchester City berusaha keras mengejar ketinggalan. Namun, kekurangan jumlah pemain membuat pasukan Pep Guardiola juga harus sigap dalam bertahan.

Kerja keras Manchester City akhirnya membuahkan hasil jelang pertandingan usai. Gol penyeimbang City dicetak oleh Raheem Sterling di menit 82 yang membuat Everton gagal mencuri 3 poin di Etihad Stadium.

Everton ternyata juga harus menerima kartu merah sesaat sebelum peluit panjang. Morgan Schneiderlin diusir wasit karena terlibat perseteruan dengan Sergio Aguero. Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-1.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Mourinho Menyebut Pogba Kurang Merasa Nyaman di Timnas Prancis

Mourinho Menyebut Pogba Kurang Merasa Nyaman di Timnas Prancis

Manchester – Jose Mourinho menyebut Paul Pogba mungkin kurang merasa nyaman dengan rekan yang ia dapatkan di ...