Home > Berita Liga Spanyol > Kovacic Mulai Khawatirkan Masa Depannya di Real Madrid

Kovacic Mulai Khawatirkan Masa Depannya di Real Madrid

Madrid – Mateo Kovacic mulai khawatirkan masa depannya di Real Madrid. Dia telah mempertimbangkan untuk meninggalkan klub berjulukan Los Blancos ini demi mendapat kesempatan bermain reguler. Liverpool disebut sebagai klub yang berpeluang mendaratkan sang pemain asal Kroasia tersebut.

Kovacic Mulai Khawatirkan Masa Depannya di Real Madrid

Kovacic Mulai Khawatirkan Masa Depannya di Real Madrid

Mateo Kovacic ingin mendapatkan kesempatan bermain reguler, namun, pelatih Zinedine Zidane lebih memilih memainkan Casemiro, Luka Modric dan Toni Kroos di lini tengah.

Baca juga : Villa Tak Peduli Alasan Dibalik Pemanggilan Dirinya Ke Timnas Spanyol

Hal tersebut membuat Kovacic mulai bersiap untuk hengkang dari Real Madrid. Satu klub yang sempat dikaitkan dengan Kovacic adalah Liverpool.

The Reds sempat mempertimbangkan untuk merekrut Kovacic kalau gagal mempertahankan Philippe Coutinho. Namun hingga mendekati tenggat bursa transfer, belum ada kepastian mengenai transfer pemain tersebut.

Mateo Kovacic dibeli Real Madrid dari Inter Milan dengan harga 29 juta euro sekitar Rp 465,92 miliar pada 2015. Sejak menjadi pemain Real Madrid, Kovacic hanya berstatus sebagai pemain pelapis saja.

Pada musim 2016-17, Kovacic hanya mencatat 39 penampilan dan menyumbang dua gol untuk Real Madrid. Jika bertahan di Los Blancos, Mateo Kovacic ingin meminta kenaikan gaji kepada manajemen klub.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bale Disebut Makin Dekat Dengan Pintu Keluar Madrid

Bale Sering Cedera Karena Tak Bermain di Posisi Idealnya ?

Madris – Bale sangat sering mengalami cedera usai kepindahannya ke Real Madrid, Namun apakah Bale ...