Home > Berita Bola > Klopp Minta Liverpool Waspadai Agresifitas Pemain Hoffenheim

Klopp Minta Liverpool Waspadai Agresifitas Pemain Hoffenheim

Merseyside – Menghadapi salah satu tim yang memiliki pengalaman minim tampil di Liga Champions, Hoffenheim tak melulu menjadi sebuah keuntungan. Hal itu yang menjadi peringatan Jurgen Klopp kepada pemain Liverpool.

Klopp Puji Peran Salah di Laga Melawan Watford

Jurgen Klopp

Sebagaimana diketahui, Liverpool memang harus menjalani pertandingan di Liga Champions lebih cepat setelah mereka menempati posisi keempat Premier League musim lalu. Dan di babak kualifikasi ini, mereka akan bertemu wakil Jerman yakni Hoffenheim yang menempati peringkat keempat Bundesliga musim lalu.

Bila melihat sejarah kedua tim di Liga Champions, kedua tim memiliki catatan yang sangat berbeda. Bila Liverpool sudah lima kali merasakan gelar Liga Champions, sebaliknya, Hoffenheim justru baru pertama kali ini lolos.

Baca juga : Diminati Dortmund, Schick Mash Ingin Berlaga di Seri A

Meskipun memiliki sejarah dan pengalaman yang sama sekali berbeda, namun Klopp tak mempedulikan fakta itu.

“Saya tak terlalu tertarik dengan pengalaman yang dimiliki lawan di Liga Champions,” ujar Klopp.

“Kami telah bersama-sama selama 20 bulan ini. Kami selalu berusaha memberikan analisis yang bagus untuk pemain-pemain kami. Kami memperlihatkan kepada mereka gambaran lawan dan gambaran itu yang berbicara sendiri,” imbuhnya.

“Kami memiliki lawan yang sangat kuat, agresif dan memanfaatkan pelanggaran-pelanggaran taktikal. Kami sudah tahu soal kualitas mereka, apa yang mereka lakukan di atas lapangan dan kami tahu ini akan sulit seperti biasanya di Liga Champions,” tandasnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Italia Disarankan Menunjuk Ancelotti Sebagai Pelatih Baru

Italia Disarankan Menunjuk Ancelotti Sebagai Pelatih Baru

Roma – Ketua Asosiasi Pelatih Italia, Renzo Ulivieri memberikan saran kepada Italia untuk menunjuk Carlo ...