Home > Berita Liga Inggris > Klopp Akui Tak Mudah Menundukkan Palace

Klopp Akui Tak Mudah Menundukkan Palace

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengakui bahwa tak mudah menundukkan Crystal Palace. Pertandingan pekan kedua Premier League di Stadion Anfield, Sabtu (19/8/2017) Liverpool menang tipis 1-0 atas Crystal Palace berkat gol tunggal Sadio Mane.

Klopp Akui Tak Mudah Menundukkan Palace

Klopp Akui Tak Mudah Menundukkan Palace

The Reds mendapatkan perlawanan sengit dari Crystal Palace yang tak mau kembali dipermalukan, setelah kekalahannya pada pertandingan pertama mereka. Tim asuhan Frank De Boer itu mampu membuat serangan The Reds kandas.

Baca juga : Prediksi Liga 1 20 Agustus 2017 : Bhayangkara FC vs Sriwijaya FC

Namun Dewi Fortuna masih berpihak pada The Reds, yang pada akhirnya mampu mendapatkan poin penuh di depan publik sendiri. The Reds harus berterima kasih kepada Sadio Mane yang mencetak gol tunggal pada menit ke-73.

“Ini sulit. Kami harusnya bisa bermain lebih jelas di babak pertama. Kami bertahan dengan brilian dan kami menguasai bola. Saya merasa seperti menguasai 85% bola. Anda harus membuat keputusan tepat dan di babak pertama kami tak melakukan itu,” ujarnya.

“Babak kedua jauh lebih baik dan saya senang dengan gol yang kami cetak karena ini bukan umpan satu dua terbaik kami dalam permainan. Ini gol bagus dan kami sangat layak mendapatkannya,” sambungnya.

“Pada skor 1-0, kami membuat bola lebih bekerja. Kami bisa menutup permainan lebih awal, tapi kami tak melakukannya,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

MU Bakal Lepas Lukaku Ke Madrid Jika Bisa Datangkan Kane

MU Bakal Lepas Lukaku Ke Madrid Jika Bisa Datangkan Kane

Jakarta – Menurut kabar dari Express pada Minggu (15/10/2017) Manchester United tertarik merekrut striker Tottenham Hotspur Harry ...