Home > Berita Bola > Kiper Man City Berikan Pujian Setinggi Langit Untuk Gabriel Jesus

Kiper Man City Berikan Pujian Setinggi Langit Untuk Gabriel Jesus

Manchester – Ederson memuji rekan setimnya di Manchester City yang juga kompatriotnya yaitu Gabriel Jesus. Ederson mengakui kalau permainan Jesus sangat bagus untuk mempertajam lini depan Manchester City.

Gabriel Jesus Masih Bisa Terus Berkembang

Gabriel Jesus

Striker Brasil berusia 20 tahun mencetak tujuh gol dalam delapan laga Premier League musim lalu, dan tampil impresif meski sempat mengalami cedera tulang metatarsal, sebulan usai mendarat dari Palmeiras di Januari silam.

Ederson mengaku sudah lama mengenal Gabriel sejak mereka bermain bersama di Olimpiade 2016 dan mengatakan bahwa sang striker memiliki modal yang dibutuhkan untuk bisa menjadi pemain top di masa mendatang.

Baca juga : Kiper Chelsea Bersyukur Kalah Di Pekan Pertama Lawan Burnley

“Saya bermain bersama Gabriel di tim Olimpiade, dan sejak itu, saya selalu menyukai dirinya. Dia adalah seorang striker yang memberikan banyak masalah pada lawannya. Dia memiliki semuanya untuk berada di level tertinggi,” tutur Ederson.

“Neymar ada satu level di atasnya, namun ia juga bisa mencapai level itu dengan terus bekerja keras.”

“Dia adalah pemain yang senang bekerja keras, yang banyak membantu, dan juga anak yang ceria. Dia akan memiliki segalanya untuk mencapai level tersebut.”

City sendiri hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Everton di Etihad semalam.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Rusia 2018 Bakal Menjadi Panggung Terakhir Javier Mascherano

Rusia 2018 Bakal Menjadi Panggung Terakhir Javier Mascherano

Buenos Aires – Javier Mascherano memberikan pernyataan bahwa dirinya akan mundur permanen dari tim nasional Argentina usai Kompetisi ...