Home > Berita Bola > Kiper Chelsea Bersyukur Kalah Di Pekan Pertama Lawan Burnley

Kiper Chelsea Bersyukur Kalah Di Pekan Pertama Lawan Burnley

London – Sang kiper andalan Chelsea yakni Thibaut Courtois menegaskan bahwa kekalahan 2-3 dari Burnley di laga pembuka Premier League bagaikan tamparan untuk The Blues.

Courtois : Trofi EPL Chelsea Atas Jawaban Kegagalan Musim Lalu.

Sang juara musim lalu pada musim ini memulai pertandingan perdana mereka harus menerima kekalahan di kandang sendiri oleh The Clarets, namun bangkit akhir pekan lalu usai menang 2-1 atas Tottenham di Wembley.

Ada banyak yang meragukan kemampuan Chelsea untuk mempertahankan gelar juara mereka musim ini, namun Courtois yakin timnya akan mampu membuktikan kemampuan mereka seiring berjalannya waktu.

Baca juga : Bek Celtic Ini Bisa Jadi Segera Menjadi Incaran Tim Papan Atas

“Mungkin tim ini memang membutuhkan tamparan seperti itu dan berkata, ‘Dengar, kita harus memberikan 150 persen tahun ini, bukan hanya 100 persen’. Itulah yang kami lakukan melawan Tottenham,” tutur Courtois.

“Bisa lihat pada akhirnya. Kami bisa menang di laga yang sulit. Saya ingat kami pernah kalah di tangan City dan itu adalah start yang sulit.”

“Berikutnya kami akan bermain melawan Everton, yang sudah bermain apik. Kami tidak menjalani start terbaik, namun kemenangan ini bagus untuk rasa percaya diri kami, untuk terus berlatih keras. Premier League amat panjang. Musim lalu kami juga tidak menjalani start apik.”

“Banyak orang bilang kami takkan juara, namun kami melakukannya. Premier League adalah sebuah marathon, bukan sprint. Semoga di Mei nanti kami punya kans memenangkan liga.”

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Krisis Gelandang, Conte Tempatkan Luiz di Lini Tengah ?

Krisis Gelandang, Conte Tempatkan Luiz di Lini Tengah ?

London – Pelatih Chelsea, Antonio Conte kemungkinan dalam beberapa pekan ke depan untuk mengatasi krisis ...