Home > Berita Liga Inggris > Kedatangan Lemar Akan Bukakan Pintu Untuk Coutinho

Kedatangan Lemar Akan Bukakan Pintu Untuk Coutinho

Liverpool – Mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp mempercayai jika kedatangan Thomas Lemar akan bukakan pintu untuk Philippe Coutinho pergi meninggalkan Anfield.

Kedatangan Lemar Akan Bukakan Pintu Untuk Coutinho

Kedatangan Lemar Akan Bukakan Pintu Untuk Coutinho

Pada pekan terakhir bursa transfer, Liverpool mengumumkan, bahwa mereka telah sepakat mendatangkan Naby Keita, meskipun ia tak akan bergabung sampai musim panas tahun depan.

Baca juga : Pemain Buangan Chelsea Tak Ingin Lagi Mengenang Masa Lalu

Liverpool mengaku masih ingin mendapatkan jasa dari Thomas Lemar dan Virgil van Dijk menjelang batas waktu transfer.

Southampton masih bersikukuh enggan menjual Van Dijk, sementara Liverpool disebut telah memiliki dua tawaran untuk Lemar yang ditolak.

Untuk mendapatkan jasa dari dua pemain itu dikabarkan akan menghabiskan dana hingga 150 juta poundsterling dan jumlah itu diyakini Redknapp, akan membuat Liverpool tergoda untuk membiarkan Coutinho pergi dari Anfield untuk mengejar mimpinya bergabung Barcelona.

“Coutinho ingin pergi ke Barcelona dan sulit untuk menyesalkan siapa pun melakukan itu. Sama saja dengan Van Dijk yang ingin pergi ke Liverpool atau Chelsea,” ujarnya.

“Ini sangat menarik dan saya tak sabar untuk melihat bagaimana semua ini berhasil,” sambungnya.

“Fakta bahwa Liverpool mengajukan tawaran mereka kepada Lemar dan yakin mereka punya kesempatan bagus untuk mendatangkannya, itu mengatakan pada saya bahwa kesempatan Coutinho pergi masih hidup,” tandasnya.

Barcelona sendiri disebut telah memiliki tiga tawaran yang ditolak Liverpool musim panas ini, dan dikabarkan mereka masih akan menyiapkan tawaran keempat untuk menguji kegigihan Liverpool menahan Coutinho.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

MU Bakal Lepas Lukaku Ke Madrid Jika Bisa Datangkan Kane

MU Bakal Lepas Lukaku Ke Madrid Jika Bisa Datangkan Kane

Jakarta – Menurut kabar dari Express pada Minggu (15/10/2017) Manchester United tertarik merekrut striker Tottenham Hotspur Harry ...