Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Kalah Dari Stoke City, Wenger Ingin Jual Pemain

Kalah Dari Stoke City, Wenger Ingin Jual Pemain

London – Arsenal mengalami kekalahan pertama saat takluk 0-1 dari Stoke City di Bet365 Stadium pada laga perdana musim 2017/18 Liga Inggris tadi malam. Kekalahan ini tak membuat manajer Arsene Wenger untuk mencari pemain baru.

Wenger : Transfer Neymar Tak Masuk Akal

Arsene Wenger

Dia malah ingin fokus untuk menjual bebeerapa pemain yang ada di Arsenal. Itu karena jumlah pemain yang ada sekarang dirasakannya terlalu banyak.

Arsenal kalah gara-gara gol yang dicetak oleh eks Real Madrid, Jese Rodriguez 90 detik sebelum pertandingan usai. Arsenal tidak mendapatkan gol karena satu gol Alexandre Lacazette dianulir karena offside.

“Saya ingin jual pemain dulu. Saya ingin lepas beberapa pemain karena kami punya terlalu banyak pemain dan itu sulit untuk mengaturnya,” kata Wenger.

Baca juga : Azpilicueta Berharap Tak Ada Lagi Pemain Chelsea Yang Dikartu Merah

“Semua klub juga dalam kondisi seperti itu sehingga membuat bursa transfer sepi. Kami punya 33 pemain saat ini dan itu terlalu banyak.”

Bagi Wenger, kekalahan itu tidak membuatnya buka mata untuk datangkan pemain baru. Dia lebih suka menyoroti permainan Arsenal saja.

“Kami sangat kecewa saat ini dan tidak berpikir untuk beli pemain langsung malam ini,” ucapnya.

Wenger juga mengkritik wasit yang tidak memberikan penalti atas pelanggaran terhadap Hector Bellerin. Dia langgar Mame Biram Diouf.

“Tentu saja itu penalti, tapi kami tahu tidak dapatkan penalti. Kami tahu itu bakal terjadi. Lihat jumlah dan statistik Anda akan tahu. Tahun lalu kami kena penalti di kandang paling banyak, kami sendiri jarang dapatkan penalti,” ucap Wenger, mengeluh.

Meski begitu, Wenger juga salahkan pemain belakang Arsenal yang lengah sehingga terciptanya gol Jese. Kekalahan ini membuat Arsenal terdesak jelang lawan Liverpool pekan depan.

“Ini malam dimana Anda sangat marah bukan hanya karena gagal cetak gol tapi juga karena lakukan kesalahan bodoh,” ujarnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Hobi Game Mengantar Remaja Ini Direkrut Oleh Klub Ezra Walian

Hobi Game Mengantar Remaja Ini Direkrut Oleh Klub Ezra Walian

Jakarta – Hobi bermain game ternyata bisa mengantar seorang remaja yang berasal dari Belanda direkrut ...