Home > Berita Bola > Kabar Gembira Untuk Juventus, N’Zonzi Ingin Cabut Dari Sevilla

Kabar Gembira Untuk Juventus, N’Zonzi Ingin Cabut Dari Sevilla

Seville – Sebuah kabar baik datang untuk Juventus. Target transfer mereka yakni Steven N’Zonzi dikabarkan ingin meninggalkan Sevilla pada musim panas ini.

Tak Bisa Dinego, Juventus Tinggalkan N'Zonzi

N’Zonzi

Sudah bukan rahasia lagi jika Juventus sangat menginginkan tanda tangan N’Zonzi. Namun Gelandang berusia 28 tahun itu sempat membuat harapan Juventus pupus setelah menandatangani kontrak baru di Ramon Sanchez Pizjuan Stadium pada Januari silam.

Namun harapan Juventus untuk mendapatkan sang gelandang tidak surut. Mereka dikabarkan masih menginginkan gelandang bertubuh jangkung itu pada musim panas ini.

Baca juga : Cegah Rusuh, Nice Larang Fansnya Terbang Ke Kandang Napoli

Harapan si Nyonya Tua itu mendapat angin segar baru-baru ini setelah sang agen mengonfirmasi bahwa N’Zonzi ingin pergi dari Sevilla.

“Steven ingin meninggalkan klub dan itu adalah faktanya,” ujar sang agen.

“Presiden Klub dan Pelatih sudah tahu mengenai fakta tersebut, dan kami harap mereka bersedia untuk melepaskannya sesegera mungkin.” tandas sang agen.

Dengan pernyataan tersebut, peluang Juventus untuk mendatangkan mantan gelandang Stoke City ini semakin terbuka. Namun mereka harus menyiapkan uang sebesar 40 Juta Euro untuk mendapatkan servis N’Zonzi.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Hobi Game Mengantar Remaja Ini Direkrut Oleh Klub Ezra Walian

Hobi Game Mengantar Remaja Ini Direkrut Oleh Klub Ezra Walian

Jakarta – Hobi bermain game ternyata bisa mengantar seorang remaja yang berasal dari Belanda direkrut ...