Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Juventus Masih Berusaha Rekrut Andre Gomes

Juventus Masih Berusaha Rekrut Andre Gomes

Turin – Juventus bakal berusaha untuk rekrut Andre Gomes dari Barcelona sampai detik-detik penghabisan bursa transfer musim panas kali ini.

Juventus Masih Berusaha Rekrut Andre Gomes

Juventus Masih Berusaha Rekrut Andre Gomes

Menurut Tuttosport, manajemen Bianconerri saat ini sedang menyusun proposal penawaran resmi agar bisa membawa pulang pemain kelahiran Portugal tersebut, yang sepertinya sudah siap dilepas klub Catalans jika tawaran yang masuk cocok.

Kendati jawara Serie A Italia ini sudah mendapatkan amunisi baru di lini tengah dengan mengangkut Blaise Matuidi dari Paris Saint-Germain, klub asal Turin itu merasa gelandang mereka mesti variatif dan melihat Gomes adalah sosok ideal menjadi bagian dari permainan pelatih Massimiliano Allegri.

Baca juga : Belum Mau Tinggalkan Seri A Italia, Niang Stres

Selain penawaran yang tepat, Barca juga bakal mempertimbangkan untuk melepas Gomes apabila mereka sukses mendapatkan tanda tangan gelandang pentolan Nice Jean Michael Seri.

Seperti diketahui, dalam beberapa pekan terakhir, nama Seri disebut-sebut masuk dalam agenda belanja berikutnya klub asuhan Ernesto Valverde.

Agen Seri sendiri kabarnya sudah berada di Barcelona sejak Senin kemarin, menandakan adanya keseriusan kerja sama antara pihak-pihak terkait.

(Okto – satupedia.com)

x

Check Also

Jalani Operasi Lutut, Rafinha Bakal Absen 2 Bulan

Jalani Operasi Lutut, Rafinha Bakal Absen 2 Bulan

Barcelona – Gelandang Barcelona, Rafinha akan menjalani operasi di lutut kanannya sehingga kemungkinan dirinya bakal absen selama ...