Home > Berita Liga Italia > Juventus > Juventus Belum Mau Bukakan Pintu Keluar Untuk Asamoah

Juventus Belum Mau Bukakan Pintu Keluar Untuk Asamoah

Turin – Direktur Juventus, Giuseppe Marotta mengungkapkan jika Kwadwo Asamoah mnginginkan untuk pindah dan klub mencoba untuk mewujudkan transfer tersebut. Namun, klub lebih memilih untuk mempertahankannya lantaran belum ada pengganti yang bisa di datangkan.

Juventus Belum Mau Bukakan Pintu Keluar Untuk Asamoah

Juventus Belum Mau Bukakan Pintu Keluar Untuk Asamoah

Sebelumnya Kwadwo Asamoah telah disebut bakal pergi dari Juventus dan bergabung dengan Galatasaray. Bahkan agen Asamoah mengklaim jika kliennya ingin mencoba tantangan baru di Turki.

Baca juga : Pulih Dari Bengkak, Odemwingie Siap Diturunkan Melawan Madura United

Namun setelah Leonardo Spinazzola gagal di pulangan lebih awal dari Atalanta, pihak Juventus lebih meilih untuk mempertahankan Asamoah.

“Kami selalu mengatakan bahwa bila seorang pemain ingin dijual, kami akan berusaha membuatnya bahagia,” ujarnya.

“Sayangnya, ini tak mungkin terjadi karena tawaran datang terlambat dan kami tak memiliki kesempatan untuk mencari penggantinya,” sambungnya.

“Saya yakin, ketika bursa transfer ditutup, Asamoah akan fokus dan kembali menjadi pemain hebat seperti yang biasa dia tunjukkan,” tandasnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Adalah Tim Yang Selalu Berkembang

Juventus Siap Gelar Pembicaraan Untuk Kontrak Baru Pjanic

Jakarta – Juventus dikabarkan tengah bersiap untuk menggelar pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak baru dengan gelandang andalannya, Miralem ...