Home > Berita Bola > Jonny Evans Menampik Rumor Akan Meninggalkan West Brom

Jonny Evans Menampik Rumor Akan Meninggalkan West Brom

West Midlands – Jonny Evans sebagai salah satu bek dari West Bromwich akhirnya angkat bicara seputar rumor kepergiannya ke Manchester City. Evans membantah kabar tersebut karena ia sungguh-sungguh berkomitmen pada The Baggies.

Jonny Evans Menampik Rumor Akan Meninggalkan West Brom

Jonny Evans

Selama dua minggu terakhir muncul beberapa spekulasi mengenai masa depan Evans. Ia dikabarkan menjadi buruan Manchester City jelang bursa transfer ditutup.

Beberapa hari terakhir malah intensitas berita kepindahan Evans ke Etihad semakin meningkat. Kubu The Citizens bahkan dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan manajemen West Brom di angka 30 juta pounds untuk sang pemain.

Baca juga : Mesut Oezil Meminta Maaf Kepada Seluruh Fans Arsenal

Namun Evans sendiri menyebut ia tidak akan pindah dari Hawthorns karena ia ingin fokus bersama West Brom.

“Memang ada beberapa spekulasi mengenai masa depan saya, namun dari perspektif saya, sebenarnya sangat sederhana,” kata Evans.

“Saya hanya berkonsentrasi untuk kembali fit dan kembali ke lapangan untuk membantu tim saya. Di setiap bursa transfer selalu ada spekulasi mengenai transfer dan bagi pemain terkadang itu di luar kekuasaannya dan bagi saya, saya tidak mau memikirkan itu terlalu banyak.”

“Hingga seseorang mengatakan hal yang berbeda, saya hanya berkomitmen untuk Albion dan saya hanya berpikir untuk segera kembali ke tim ini. Klub ini adalah klub yang hebat dan saya bangga menjadi kapten untuk tim ini.” tutup eks Manchester United tersebut.

(Reno satupedia.com)

x

Check Also

Romero Yakin Messi Bakal Menunjukan Sihirnya

Romero Yakin Messi Bakal Menunjukan Sihirnya

Buenos Aires – Sergio Romero meyakini jika Messi bakal menunjukan sihirnya dalam lanjutan kualifikasi piala dunia ...