Home > Berita Liga Inggris > Jelang Penutupan Bursa, Lampard Desak Chelsea Segera Datangkan Pemain Baru

Jelang Penutupan Bursa, Lampard Desak Chelsea Segera Datangkan Pemain Baru

London – Mantan Pemain Chelsea, Frank Lampard mendesak Chelsea segera datangkan pemain baru jelang penutupan bursa transfer musim panas, supaya bisa mempertahankan kans gelar Premier League mereka.

Jelang Penutupan Bursa, Lampard Desak Chelsea Segera Datangkan Pemain Baru

Jelang Penutupan Bursa, Lampard Desak Chelsea Segera Datangkan Pemain Baru

Chelsea belum bisa dicoret dari daftar kandidat juara musim ini, setelah menelan kekalahan 2-3 di Stamford Bridge melawan Burnley, namun tim asuhan Antonio Conte akhirnya bangkit di pekan kedua.

Baca juga : Pelatih Everton Mendukung Keputusan Rooney Pensiun Dari Timnas Inggris

Banyak yang memprediksi bahwa The Blues akan kalah saat tandang ke markas Tottenham Hotspur, di Wembley akhir pekan lalu, Namun The Blues menunjukkan perjuangan hebat dan akhirnya menang 2-1 berkat dua gol Marcos Alonso, sementara Spurs membalas lewat gol bunuh diri Michy Batshuayi.

Lampard mengatakan bahwa dia masih percaya bahwa David Luiz dkk adalah favorit juara musim ini, namun dia menyarankan agar The Blues mendatangkan beberapa pemain lagi di sisa bursa transfer musim panas ini.

“Saya pikir Chelsea akan mendatangkan beberapa pemain lagi. Bila Hazard fit dan dalam bentuknya, mereka memiliki set up terbaik,” sambungnya.

“Mereka terorganisir dan tiga bek belakang mereka brilian. Mereka bertahan lebih baik dari tim mana pun,” tambahnya.

“Manchester City akan menempati posisi kedua. Dalam menyerang mereka adalah tim terbaik, tapi akankah mereka menyatu?. Manchester United akan di posisi ketiga dan kemudian Tottenham. Ini antara Spurs dan Arsenal di posisi keempat dan saya akan menempatkan Liverpool di posisi keenam,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

MU Bakal Lepas Lukaku Ke Madrid Jika Bisa Datangkan Kane

MU Bakal Lepas Lukaku Ke Madrid Jika Bisa Datangkan Kane

Jakarta – Menurut kabar dari Express pada Minggu (15/10/2017) Manchester United tertarik merekrut striker Tottenham Hotspur Harry ...