Home > Berita Bola > Jelang Laga, Conte Sanjung Anak Asuh Ronald Koeman

Jelang Laga, Conte Sanjung Anak Asuh Ronald Koeman

London – Antonio Conte sebagai pelatih Chelsea mengatakan bahwa mereka harus mewaspadai penuh ancaman yang bisa diberikan Everton yang menurutnya musim ini semakin kuat dengan perbaikan yang mereka lakukan di musim panas ini.

Conte Bungkam Alasan Dirinya Melepas Matic Ke MU

Conte

Everton menjadi salah satu tim yang belum terkalahkan di dua pertandingan awal Premier League. Setelah mengalahkan Stoke City, mereka mampu mengejutkan dengan menahan imbang Manchester City di Etihad Stadium.

Bukan itu saja, meskipun ditinggal penyerang andalan Romelu Lukaku ke Manchester United, The Toffees mampu mendatangkan sejumlah rekrutan hebat seperti Wayne Rooney, Gylfi Sigurdsson, Michael Keane hingga Jordan Pickford yang membuat kekuatan mereka semakin kuat.

Baca juga : Simak Data Statistik Jelang Laga Malaysia vs Indonesia

Dan jelang pertemuan Chelsea dengan Everton di Stamford Bridge akhir pekan ini, Conte pun mengaku kekuatan tim asuhan Ronald Koeman tersebut.

“Ronald Koeman telah membangun tim yang sangat kuat. Everton juga merupakan tim kuat musim lalu. Musim ini mereka meningkat pesat dan kami harus memberi perhatian besar pada hari Minggu. Laga ini akan sulit bagi kita,” ujarnya.

“Dalam situasi darurat, situasi sulit, kami bisa menang melawan tim yang sangat kuat seperti Tottenham. Kami sangat senang dengan semangat, keinginan yang kami tunjukkan. Kami mengirim pesan yang sangat bagus kepada diri kami sendiri,” sambungnya.

“Ini sangat penting setelah kemenangan yang benar-benar bagus atas Tottenham untuk melanjutkan dengan cara ini,” tandasnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Krisis Gelandang, Conte Tempatkan Luiz di Lini Tengah ?

Krisis Gelandang, Conte Tempatkan Luiz di Lini Tengah ?

London – Pelatih Chelsea, Antonio Conte kemungkinan dalam beberapa pekan ke depan untuk mengatasi krisis ...