Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Jelang Big Match, Kolarov Tak Sabar Hadapi Inter

Jelang Big Match, Kolarov Tak Sabar Hadapi Inter

Roma – Perjalanan kompetisi kasta tertinggi Italia, yaitu Serie A Italia, Baru dua pekan berjalan dan langsung menyuguhkan partai grande partita. Kali ini dua tim calon juara, AS Roma dan Inter Milan akan saling berhadapan di Olimpico Stadium pada hari Minggu (27/8) dini hari nanti.

Jelang Big Match, Kolarov Tak Sabar Hadapi Inter

Jelang Big Match, Kolarov Tak Sabar Hadapi Inter

Salah satu pemain anyarnya, Aleksandar Kolarov, tak sabar hadapi Inter, dia juga mengatakan bahwa laga ini sangat penting untuk masuk ke pintu persaingan perebutan juara musim ini. Dengan begitu, dia meminta kepada timnya untuk bisa berkembang di setiap laga.

Baca juga : Bukan Pemain Sembarangan, Juventus Kini Incar Kapten Chelsea

“Merupakan suatu hal yang bagus setiap saat Anda memulai kompetisi dengan baik. Kemenangan akan memberi dorongan kepada kami. Kami masih belum bermain dengan baik tapi kami mampu meraih tiga poin dan itu adalah hal penting. Kini, kami telah mengalihkan fokus ke laga selanjutnya dan kami siap menghadapi Inter,” kata Kolarov.

“Kami tahu mereka memiliki pemain yang kuat dan bukan hanya satu atau dua pemain. Jadi, kami perlu mengerahkan seluruh kemampuan kami di lapangan,” jelasnya.

Kolarov langsung menjadi pemain penting Roma sejak didatangkan pada musim panas ini. Di pekan perdana, dia mampu mencetak gol tunggal kemenangan Giallorossi.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldinho Yakin Napoli Sanggup Akhiri Dominasi Juventus

Ronaldinho Yakin Napoli Sanggup Akhiri Dominasi Juventus

Milan – Mantan pemain AC Milan, Ronaldinho meyakini jika Napoli telah melakukan pekerjaan hebat dan ...