Home > Berita Liga Indonesia > Iwan Tidak Puas lantaran Harus Berbagi Poin

Iwan Tidak Puas lantaran Harus Berbagi Poin

Samarinda – Pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan, kecewa usai ditahan imbang 1-1 saat jamu Persipura Jayapura, di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (21/8/2017). Namun, dia menyukuri hasil ini karena para pemain berjuang hingga akhir.

Iwan Tidak Puas lantaran Harus Berbagi Poin

Dalam laga itu, sejatinya Pesut Etam sempat tertinggal lebih dahulu dari Persipura lewat gol Imanuel Wanggai. Namun demikian, Flavio Beck Junior sukses membalasnya sembilan menit berselang.

Skor 1-1 akhirnya bertahan hingga peluit panjang, Iwan Setiawan tak puas dengan raihan hasil imbang ini karena Borneo FC main di kandang. “Kalau dilihat dari hasil, ya saya kecewa. Tapi, secara umum saya puas dengan kerja keras pemain,” ungkap Iwan usai laga.

Baca juga: Persela Sedang Cari Solusi untuk Perbaiki Hasil Minor

Sebab, lanjut dia, menahan imbang Persipura jelas adalah hal yang berat. Apalagi faktanya Borneo FC sejak ISC lalu tak pernah menang lawan tamunya itu.

“Saya puas dengan para pemain yang mampu menahan tim sekuat Persipura, mereka sudah 9 tahun bermain bersama sehingga tahu kelemahan dan kelebihan tim ini,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Meski Minim Persiapan, Madura United Siap Hadapi Piala Presiden 2018

Meski Minim Persiapan, Madura United Siap Hadapi Piala Presiden 2018

Surabaya – Madura United mengakui bahwa timnya mempunyai persiapan yang minim untuk berlaga di Piala Presiden 2018, namun ...