Home > Berita Liga Indonesia > Irfan Jaya Akui Harus Perbaiki Masalah Finishing

Irfan Jaya Akui Harus Perbaiki Masalah Finishing

Surabaya – Irfan Jaya adalah salah seorang pemain andalan Persebaya Surabaya. Dia pun merupakan tipikal pemain yang mengandalkan kecepatan dan kelincahan. Hal tersebut pun membikin fans Green Force teringat Andik Vermansah.

Irfan Jaya Akui Harus Perbaiki Masalah Finishing

Irfan Jaya adalah salah satu pemain yang sering membahayakan gawang lawan. Ia juga sering mengancam pertahanan lawan, baik melalui akselerasi individualnya, maupun sepakan keras dan terukur dari jarak jauh. Namun ada salah satu hal yang harus ditingkatkan.

Menurut pengakuan bapak satu anak tersebut, dirinya terus memperbaiki penyelesaian akhir. “Saya harus perbaiki finishing. Saya banyak peluang, tapi banyak bola yang melambung. Mungkin karena saya terlalu buru-buru,” kata Irfan Jaya pada Rabu (23/8/2017) pagi.

Baca juga: Dane Milovanovic Kembali ke Madura United pada Bulan Depan

Dengan kemampuan yang dimiliki, Irfan Jaya bisa menjadi penerus Andik Vermansah di Persebaya. Ia berpeluang menjadi mesin gol sekaligus raja umpan laiknya Andik ketika masih berseragam hijau khas Persebaya. Apalagi kedua sosok ini memiliki gaya bermain yang mirip.

Bagi winger asal Bantaeng, Sulawesi Selatan (Sulsel) ini, yang terpenting adalah selalu bermain baik di setiap pertandingan bersama Persebaya. “Saya tidak ada target berapa gol dalam semusim. Target saya adalah mencetak gol di tiap pertandingan,” tutup Irfan Jaya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

PSIS Diminta Tak Terlena Dengan Periode Positif

Semarang – Meski telah menempati posisi ke-11 dan dalam periode positif usai mengemas tiga kemenangan ...