Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Inilah Penilaian Giggs Terhadap Mkhitaryan

Inilah Penilaian Giggs Terhadap Mkhitaryan

Manchester – Legenda Manchester United, Ryan Giggs memberi sebuah pujian kepada playmaker Henrikh Mkhitaryan. Menurut Giggs, Mkhitaryan telah memainkan perannya dengan baik sebagai pemain kreatif di MU.

Inilah Penilaian Giggs Terhadap Mkhitaryan

Manchester United meraih dua kemenangan dengan skor 4-0 atas West Ham dan Swansea di Premier League. Atas kemenangan tersebut, nama Romelu Lukaku dan Nemanja Matic sebagai rekrutmen baru pun melambung karena tampil tampil apik.

Tapi, Giggs punya penilai lain. Pria awal Wales ini senang melihat sisi kreatif MU yang diserahkan pada Mkhitaryan berjalan dengan baik. Giggs senang dengan kinerja Mkhitaryan yang rajin membuat assist.

“MU terlihat hebat bersama Matic dan Lukaku,” buka Giggs sebagaimana diberitakan Sky Sport pada Selasa (22/8/2017).

“Tapi, apa yang menyenangkan untuk dilihat adalah pemain kreatif yang melakukannya dengan baik. Mkhitaryan sudah mencetak empat assist dan itu akan membuat segalanya lebih baik. Semoga dia bisa kembali seperti saat bermain di Dortmund,” sambungnya.

Baca juga: Neville Ragukan Kualitas Pemain Belakang City yang Dibeli dengan Harga Mahal

Menurut Giggs, keberadaan pemain seperti Mkhitaryan ini amat vital dalam perebutan gelar juara. Pasalnya, MU tidak bisa selamanya mengandalkan Lukaku untuk mencetak gol. Dan, Mkhitaryan bisa diandalkan dengan menciptakan peluang gol bagi pemain lain.

“Penting punya banyak pemain yang bisa cetak gol untuk memenangkan liga. Juan Mata bisa mencetak gol dan kadang tidak. Ketika Martial, Rashford dan Mkhitaryan masuk, ada punya pilihan. Anda tidak bisa begitu saja bergantung pada Lukaku,” tutup Giggs. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Lindelof Siap Beradaptasi Dengan Skema Bek Yang Diterapkan Mourinho

Lindelof Serap Banyak Pelajaran Dari Manajer Manchester United

Jakarta – Bek Manchester United, Victor Lindelof mengakui bahwa dirinya telah belajar banyak dari Jose ...