Home > Berita Bola > Inilah Pemain Kamboja Yang Patut Diwaspadai Timnas U-22

Inilah Pemain Kamboja Yang Patut Diwaspadai Timnas U-22

Selangar – Tim Nasional U-22 Indonesia tengah siap bertanding melawan timnas Kamboja, Kamis (24/8/2017) mulai pukul 15.00 WIB.

Inilah Pemain Kamboja Yang Patut Diwaspadai Timnas U-22

Timnas Kamboja

Timnas Indonesia diwajibkan untuk meraih kemenangan saat menghadapi Kamboja di laga terakhir ini jika ingin lolos ke semifinal. Kemenangan besar dengan selisih tiga gol wajib diraih untuk memastikan langkah ke semifinal SEA Games 2017.

Kamboja memang bukan lawan yang berat untuk Timnas U-22 Indonesia di laga terakhir ini. Dari empat laga di SEA Games 2017, Kamboja selalu menelan kekalahan, 10 gol bersarang di gawang mereka dan hanya satu gol yang berhasil mereka ciptakan.

Namun meski tak pernah memetik kemenangan dari empat laga di SEA Games 2017, Kamboja tetap tidak bisa diremehkan. Setidaknya ada tiga pemain yang layak untuk diperhatikan oleh lini pertahanan Indonesia.

Baca juga : Paulinho Datang, Barcelona Bakal Lepas Samper ke Las Palmas

Beberapa pemain timnas Kamboja yang harus diwaspadai yakni :

1. Nen Sothearoth

Sothearoth menjadi salah satu dari sebagian pemain berpengalaman di skuad Timnas U-22 Kamboja. Nen Sothearoth sudah membela timnas Kamboja di laga internasional sebanyak 13 kali.

Di SEA Games 2017, Nen Sothearoth adalah satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Kamboja. Satu-satunya gol Kamboja di SEA Games 2017 tersebut dicetak Sothearoth ke gawang Vietnam melalui titik putih.

2. Chrerng Polroth

Delapan penampilan dengan satu laga berhasil diciptakan Polroth selama kariernya di timnas Kamboja. Satu gol juga sudah Chrerng Polroth untuk timnas Kamboja selama karier internasionalnya.

Visinya sebagai gelandang tengah terbilang sangat mumpuni terbukti dengan dirinya sudah dipercaya masuk tim senior Kamboja meski usianya baru 20 tahun.

3. Sok Samnang

Sok Samnang merupakan pemain yang paling senior di skuad timnas u-22 Kamboja di SEA Games 2017. Pemain yang lahir 15 Januari 1995 memang baru mengoleksi lima caps bersama Timnas Kamboja sejauh ini.

Namun dia cukup tajam dengan sudah mencetak satu gol untuk negara yang beribu kota di Pnom Penh itu.

Sok Samnang juga masuk dalam tim senior Kamboja dan sering dipasangkan dengan bintang Kamboja Chan Vathanaka.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Surabaya – Kalteng Putra FC sukses mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0 dalam laga pamungkas Grup C ...