Home > Berita Liga Indonesia > Inilah Komentar Pelatih Sriwijaya FC saat Timnya Kalah dari Bhayangkara FC

Inilah Komentar Pelatih Sriwijaya FC saat Timnya Kalah dari Bhayangkara FC

Palembang – Sriwijaya FC kembali menuai kekalahan saat menghadapi Bhayangkara FC. Pada laga Minggu (20/8/2017), tim asuhan Hartono Ruslan itu kalah 1-2 di Stadion Patriot Chandrabhaga. Sebelumnya, Sriwijaya dipermalukan Bhayangkara FC dengan skor sama di Gelora Sriwijaya Jakabaring pada putaran pertama 3 Mei silam.

Inilah Komentar Pelatih Sriwijaya FC saat Timnya Kalah dari Bhayangkara FC

Pelatih sementara Hartono Ruslan mengatakan bahwa timnya sudah berusaha keras untuk meraih kemenangan. Namun, hasilnya memang tak sesuai harapan.

“Kami cukup menguasai pertandingan. Kami juga banyak punya kesempatan. Tapi karena kesalahan kecil akhirnya kami kebobolan lagi,” ungkap Hartono pada Senin (21/8/2017).

Hartono menambahkan, kekalahan itu tak lepas dari lemahnya lini belakang. Dalam laga itu, dia terpaksa menurunkan duet bek yang bukan komposisi ideal yakni Dominggus Fakdawer dan Ahmad Fariz. Nama terakhir bergabung dengan Sriwijaya pada putaran kedua dan dia sebenarnya belum terlalu berpengalaman.

Baca juga: Borneo FC Tidak Akan Mengubah Gaya Permainan

Pada putaran kedua, keinginan Hartono untuk mendapatkan bek lokal dan asing berkualitas tak terpenuhi. Manajemen hanya mampu mendatangkan bek lokal Fakdawer. Selain itu, manajemen juga mendatangkan M Roby tanpa rekomendasi dari pelatih. Padahal M Roby dalam kondisi cedera lutut. Ahmad Fariz pun datang dengan menit bermain yang minim.

Imbasnya, saat stok pemain belakang bermasalah dan Hartono dipusingkan terkait komposisi ideal di pertahanan. Melawan Bhayangkara, Sriwijaya tak bisa menampilkan Yanto Basna yang mudik ke Papua. Sementara Bobby Satria masih mengalami cedera. Sedangkan Bio Paulin masih belum fit. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Teco Akui Tidak Menyangka Choirul Huda Bakal Meninggal

Teco Akui Tidak Menyangka Choirul Huda Bakal Meninggal

Jakarta – Persija Jakarta ikut sedih atas berpulangnya kiper Persela Lamongan, Choirul Huda. Setelah beberapa ...