Home > Berita Liga Indonesia > Inilah Alasan Lilipaly Memilih Hijrah Bali United

Inilah Alasan Lilipaly Memilih Hijrah Bali United

Denpasar – SC Cambuur mengonfirmasi kepindahan Stefano Lilipaly ke Bali United. Dalam akun resmi klub dijelaskan bahwa keinginan Lilipaly bermain di Indonesia tak terlepas dari faktor keluarga. Lilipaly beserta istri dan anaknya ingin menghabiskan waktu di Indonesia.

Inilah Alasan Lilipaly Memilih Hijrah Bali United

Lilipaly

Menurut Lilipaly, pindah ke Indonesia adalah impian istri dan dirinya. Apalagi Lilipaly baru saja dikaruniai seorang anak. Gelandang 27 tahun itu berargumen inilah saat yang tepat bagi keluarganya pindah ke Indonesia.

“Keinginan untuk memulai petualangan di Indonesia muncul sejak musim dingin lalu. Dengan mempertimbangkan usia saya saat ini, tidak akan banyak kesempatan yang datang,” ucap pemain pada Sabtu (12/8/2017).

Meski baru enam bulan berseragam kuning-biru, Lilipaly mengaku bahwa meninggalkan SC Cambuur adalah keputusan yang berat untuknya. “Saya akan merindukan klub dan semua orang di sini. Saya sangat berterima kasih untuk setengah musim yang indah,” tutur gelandang Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu.

Baca juga: Gol Reinaldo Bikin Persija Kandaskan Persiba

Sementara itu, Direktur Teknik SC Cambuur, Gerald van den Belt menjelaskan, pihak kluh sudah mengerahkan segala upaya agar Lilipaly bertahan di Belanda. Tapi pada akhirnya klub harus menghormati keputusan Lilipaly yang sangat ingin membawa keluarganya pindah ke Indonesia.

“Kami berharap semua yang terbaik untuknya selama di Indonesia,” ucapnya seperti dilansir cambuur.nl. Namun tidak dijelaskan berapa nilai transfer Lilipaly ke Bali United. Pihak SC Cambuur hanya menulis bahwa mereka mendapatkan biaya transfer yang baik. (Siti Rahma – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ronald Sesmot Jalani Masa Uji Coba Bersama Macan Kemayoran

Ronald Sesmot Jalani Masa Uji Coba Bersama Macan Kemayoran

Jakarta – Ronald Sesmot dikabarkan sedang menjalai uji coba bersama Persija Jakarta. Dia pun berharap ...