Home > Berita Liga Indonesia > Inilah Alasan Hanafi Terkait Kekalahan Gresik United

Inilah Alasan Hanafi Terkait Kekalahan Gresik United

Gresik – Pelatih Persegres Gresik United, Hanafi mengungkap penyebab kekalahan timnya atas Bhayangkara FC. Ia menilai gol cepat tim tamu yang kemudian menjadi petaka bagi Agus Indra dan kolega hingga kebobolan lima gol.

Inilah Alasan Hanafi Terkait Kekalahan Gresik United

Hanafi

“Jadi pertandingan pertama, sebenarnya seperti babak kedua. Di babak pertama kita tidak tahu, tahu-tahu sudah terjadi gol dengan cepat. Itu permasalahannya apa, kita sendiri saja gak jelas,” ungkap Hanafi usai pertandingan.

Hanafi sendiri tidak bisa menjelaskan kenapa Persegres bisa kalah dengan jumlah yang cukup telak. Awalnya ia menduga karena tidak adanya pemain asing. Namun setelah Sasa Zecevic dan Yusuke Kato bermain, hasil tetap tidak berubah.

“Kemarin gak ada pemain belakang dan Sasa baru bergabung dan lawan-lawannya sudah kita ketahui seperti kemarin Persipura, Persib Bandung itu berat bagi anak-anak,” imbuh Hanafi.

Baca juga: Penampilan Awan Setho Raharjo Tuai Pujian dari Pelatih Bhayangkara FC

Sementara penyerang Persegres, Yulius Mauloko yang baru menjalani debut mengaku akan mengambil pelajaran dari hasil tersebut. Ia akan berusaha memperbaikinya agar tidak terjadi di pertandingan selanjutnya.

“Sepak bola adalah permainan tim, dan kami tim Gresik sudah berusaha. Ini menjadi bagian pembelajaran kami, untuk bisa memperbaiki pertandingan-pertandingan berikutnya,” tegasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Teco Akui Tidak Menyangka Choirul Huda Bakal Meninggal

Teco Akui Tidak Menyangka Choirul Huda Bakal Meninggal

Jakarta – Persija Jakarta ikut sedih atas berpulangnya kiper Persela Lamongan, Choirul Huda. Setelah beberapa ...