Home > Berita Liga Italia > Ini Alasan Cancelo Memilih Nomor Punggung 7 di Inter

Ini Alasan Cancelo Memilih Nomor Punggung 7 di Inter

Milan – Pemain baru Inter Milan, Joao Cancelo baru saja pindah dari Valencia. Pemain yang biasa bermain di posisi bek kanan ini bergabung dengan Inter dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim dengan opsi pembelian secara permanen.

Ini Alasan Cancelo Memilih Nomor Punggung 7 di Inter

Ini Alasan Cancelo Memilih Nomor Punggung 7 di Inter

Saat Cancelo bergabung dengan Inter, dia memilih jersey dengan nomor punngung 7. Dia pun langsung membuka rahasia mengapa dirinya memilih nomor punggung 7 di jersey yang akan dipakainya. Cancelo mengklaim bahwa nomor tersebut merupakan pilihan dari ibunya.

Baca juga : Pelatih Malaysia Tak Ingin Memandang Remeh Indonesia

“Itu adalah nomor favorit saya dan itu untuk ibu saya. Tujuh adalah nomor favorit ibu saya, dan itu juga hari ulang tahunnya,” ucap Cancelo.

Di dalam Inter, nomor tujuh akan membuat Cancelo diidentikkan dengan sosok Luis Figo. Sama seperti Figo, Cancelo juga berasal dari Portugal. Cancelo pun sadar dengan hal ini dan dia melihat Figo sebagai salah satu pemain hebat.

Meski begitu, pemain 23 tahun tidak menjadikan Figo sebagai idolanya. Dia mengaku mengidolakan sosok Dani Alves. Lantaran, Cancelo dan Alves sama-sama bermain di posisi bek kanan.

“Figo adalah pemain yang sangat penting. Tapi pemain yang menjadi model di posisi saya adalah Dani Alves. Dia adalah idola saya, tapi saya tidak merasa bermain seperti dia,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldinho Yakin Napoli Sanggup Akhiri Dominasi Juventus

Ronaldinho Yakin Napoli Sanggup Akhiri Dominasi Juventus

Milan – Mantan pemain AC Milan, Ronaldinho meyakini jika Napoli telah melakukan pekerjaan hebat dan ...