Home > Berita Liga Indonesia > Indra Sjafri Telah Siapkan Strategi untuk Berlaga di Piala AFF U-18

Indra Sjafri Telah Siapkan Strategi untuk Berlaga di Piala AFF U-18

Jakarta – Timnas U-19 Indonesia sudah menganalisis setiap lawan di Piala AFF U-18. Mereka sudah siap tempur pada gelaran yang dihelat di Myanmar itu.

Indra Sjafri Telah Siapkan Strategi untuk Berlaga di Piala AFF U-18

Indra Sjafri

Garuda Nusantara sendiri tergabung di grup B bersama tuan rumah Myanmar, Vietnam, Filipina, dan Brunei Darussalam. Piala AFF U-18 rencananya akan berlangsung pada 4-17 September.

Jelas, Indra Sjafri sebagai juru taktik sudah menganalisis segala kemungkinan. Diharapkan Indonesia bisa bicara banyak pada ajang tersebut.

“Kami akan latihan sepekan di Karawaci. Saat ini fokus kita adalah menjaga kondisi serta sentuhan yang sudah kami dapatkan, terutama mematangkan bagaimana taktikal kami,” ungkap Indra Sjafri pada Selasa (29/8/2017).

Inndonesia memang akan lakoni TC terakhir di Karawaci sejak Senin (28/8) kemarin. Selama di sana, Indra Sjafri fokus pematangan taktik.

Baca juga: Arema FC Diminta Tampil Agressif saat Jamu PSM Makassar

“Kami sudah mulai merancang bagaimana melawan Myanmar. Kami sudah menganalisa bagaimana video dari mereka. Yang paling fokus sekarang tentu untuk pertandingan pertama, karena bagaimana pun pertandingan pertama adalah penting untuk pertandingan selanjutnya,” papar dia.

Dalam TC terakhir ini, ada dua nama yang dipulangkan, yakni Deka M Toha dan Adha Nurrokhim. Keduanya dipulangkan dengan berbagai alasan. “Hal ini karena regulasi yang menentukan bahwa kami hanya boleh membawah 23 pemain di Piala AFF. Jadi bukan mereka tidak bagus,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Teco Akui Tidak Menyangka Choirul Huda Bakal Meninggal

Teco Akui Tidak Menyangka Choirul Huda Bakal Meninggal

Jakarta – Persija Jakarta ikut sedih atas berpulangnya kiper Persela Lamongan, Choirul Huda. Setelah beberapa ...