Home > Berita Liga Inggris > Ibrahimovic Menunggu Momen Tampil Bareng Lukaku

Ibrahimovic Menunggu Momen Tampil Bareng Lukaku

Manchester – Zlatan Ibrahimovic resmi menjadi bagian dari Manchester United, setelah The Red Devils kembali mengontraknya selama semusim.

Ibrahimovic Menunggu Momen Tampil Bareng Lukaku

Zlatan Ibrahimovic

Kini United telah memiliki Romelu Lukaku sebagai ujung tombak utama Setan Merah, namun, apakah kehadiran Ibrahimovic akan menjadi penghangat kursi cadangan saja.

Baca juga : Jelang Big Match, Kolarov Tak Sabar Hadapi Inter

Lukaku telah menunjukkan kelasnya di dua laga awal Premier League dengan mengoleksi Tiga gol telah ditorehkannya sejauh ini.

Namun, hal itu tak menjadi masalah bagi Ibrahimovic. Menurutnya, dia bisa menjadi tandem yang tepat untuk Lukaku di lini depan MU. Ibra pun menunggu momen tampil bareng Lukaku.

“Saya senang Lukaku datang ke tim ini. Saya pikir tim ini semakin kuat musim ini. Sangat disayangkan kami kehilangan Wayne Rooney yang menjadi legenda klub. Tapi, kepergiannya ditutupi dengan kehadiran tiga pemain baru dan tim ini semakin kuat,” kata Ibra.

“Merekrut Lukaku membuat kami semakin kuat karena dia memiliki kualitas yang berbeda dengan saya dan Marcus Rashford. Dia adalah pria kuat dan memberi kami kualitas lebih,” jelasnya.

Ibra telah memperkuat MU musim lalu, dia juga mencetak 28 gol di semua kompetisi dan membantu MU meraih tiga trofi. Kontrak Ibra tak diperpanjang lantaran, Ibra menderita cedera lutut. Kini, setelah keadaannya membaik, pemain asal Swedia itu kembali dikontrak MU.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

MU Bakal Lepas Lukaku Ke Madrid Jika Bisa Datangkan Kane

MU Bakal Lepas Lukaku Ke Madrid Jika Bisa Datangkan Kane

Jakarta – Menurut kabar dari Express pada Minggu (15/10/2017) Manchester United tertarik merekrut striker Tottenham Hotspur Harry ...