Home > Berita Liga Inggris > Ibrahimovic Bakal Kembali Berlatih di Markas MU

Ibrahimovic Bakal Kembali Berlatih di Markas MU

Manchester – Zlatan Ibrahimovic dikabarkan bakal kembali ke Carrington, tempat latihan para pemain Manchester United dalam waktu 24 jam ke depan. Ibrahimovic juga dikabarkan sangat berambisi untuk bisa kembali merumput bersama Setan Merah dan merasakan atmosfer Liga Primer Inggris lagi pasca istirahat panjang akibat cedera.

Ibrahimovic Bakal Kembali Berlatih di Markas MU

Ibrahimovic cedera parah

Ibra mengalami cedera lutut parah kala bertanding melawan Anderlecht pada April 2017 lalu dalam laga Liga Europa. Dirinya harus absen untuk mengikuti pertandingan untuk memulihkan kondisi tubuhnya.

Baca juga : Kiper Muda Spanyol Perpanjang Masa Baktinya di Sevilla Hingga 2021

Cedera parah itu pun membuatnya tidak lagi memperpanjang masa kontrak bersama The Red Devils hingga kini berstatus bebas transfer.

Pemain asal Swedia tersebut pernah diberitakan, telah mendapatkan tawaran dari klub di Major League Soccer (MLS) dan Liga Super China. Namun, sang pemain sepertinya masih berniat untuk bermain di Tanah Inggris.

“Zlatan akan kembali melakukan latihan pasca operasi lututnya. Dia telah diberitahu untuk pelan-pelan dan tidak memaksakan diri, tapi itu bukanlah dia. Dia sangat bertekad,” dikutip dari The Sun (15/08/17).

“Semua orang senang dengan progres yang diperlihatkannya, tapi ingin dia bisa menyeimbangkan antara proses pemulihan fisik dengan latihan itu.”

“Dia pasti akan kembali ke klub dengan kontrak baru dan mereka ingin Zlatan segera fit dan bersemangat,” jelasnya.

Kepastian masa depan Ibra untuk kembali ke Old Trafford, telah dikonfirmasi langsung oleh pelatih Jose Mourinho. Sang pelatih mengungkapkan, bahwa pihak The Red Devils saat ini sedang melakukan pembicaraan terkait penawaran kontrak baru untuk Ibra.

“Kami sedang mendiskusikan kemungkinan Zlatan untuk bisa tetap bersama kami,” ungkap Mourinho, dari The Sun (11/08/17).

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Wenger Akui Tak Mudah Memaksa Pemain Bintang Arsenal Bertahan

Wenger Akui Tak Mudah Memaksa Pemain Bintang Arsenal Bertahan

London – Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengakui bahwa tak mudah memaksa pemain bintang timnya untuk ...