Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Ian Wright Nilai Alexis Sanchez Sudah Tidak Mau Bermain dengan Arsenal

Ian Wright Nilai Alexis Sanchez Sudah Tidak Mau Bermain dengan Arsenal

London – Alexis Sanchez berada dalam persimpangan. Dia memang masih berstatus pemain Arsenal, tapi banyak klub yang mengincarnya dan siap mendatangkan dia pada hari terakhir bursa transfer.

Ian Wright Nilai Alexis Sanchez Sudah Tidak Mau Bermain dengan Arsenal

Alexis Sanchez

Alexis sudah berniat hengkang sejak musim lalu ketika Arsenal ogah menaikkan gajinya. Sang pemain ingin pemasukannya mencapai 400 ribu pound per pekan. Sang pemain pun dipastikan sangat dekat dengan Manchester City, dimana mereka membuat tawaran kepada Arsenal beberapa jam lalu. Legenda Arsenal, Ian Wright pun angkat bicara.

“Saya akan menjual Alexis. Mengapa? Dia sudah tak mau berada di dalam tim,” jelasnya sebagaimana diberitakan Express pada Rabu (30/8/2017).

Baca juga: Slaven Bilic Bakal Dipecat bila Kembali Gagal Dongkrak Performa West Ham

Alexis tampil buruk ketika Arsenal dibantai Liverpool 0-4 dan digantikan pada menit ke-62. Sang pemain terlihat sangat kesal sekaligus sedih dengan hasil yang didapati.

Seakan dia sudah tak memiliki banyak hasrat lagi untuk bermain di Arsenal. Tak ayal, masa depan Alexis menjadi sesuatu yang paling dinantikan. Apakah The Citizens mampu mendatangkannya dengan memberikan Raheem Sterling di dalam deal. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Rob Holding Ungkap Perasaannya Usai Cetak Gol Lawan BATE Borisov

Rob Holding Ungkap Perasaannya Usai Cetak Gol Lawan BATE Borisov

London – Bek Arsenal, Rob Holding mengungkapkan perasaannya usai mencetak gol saat melawan BATE Borisov ...