Home > Berita Liga Indonesia > Herry Kiswanto : Persela Lamongan Masih Kurang Beruntung

Herry Kiswanto : Persela Lamongan Masih Kurang Beruntung

Lamongan – Pelatih Persela Lamongan, Herry Kiswanto megatakan jika timnya kurang beruntung setelah tumbang dari PSM Makassar di depan pendukungnya, Sabtu (12/8/2017) malam. Laskar Joko Tingkir harus menelan kekalahan dengan skor tipis 0 – 1.

Herry Kiswanto : Persela Lamongan Masih Kurang Beruntung

Herry Kiswanto : Persela Lamongan Masih Kurang Beruntung

Menurut Herkis, Persela sudah berusaha meningkatkan serangan di babak kedua karena hanya bermain imbang selama 45 menit pertama. Tetapi timnya lengah memasuki menit akhir dan dimaksimalkan menjadi gol oleh Willem Jan Pluim.

“Tapi secara keseluruhan anak-anak sudah berjuang, ada beberapa peluang, tapi memang hari ini kita tidak beruntung, yang beruntung lawan,” ungkap Herkis usai pertandingan.

Baca juga : Persela Lamongan Tumbang Di Kandang Sendiri

Tetapi ia menyadari anak asuhnya masih lemah dalam antisipasi bola-bola mati. Sebab satu-satunya gol yang dicetak oleh Wilem Jan Pluim berawal dari set pieces. Hal itu tentu menjadi pekerjaan rumah bagi Persela.

“Tentu ini evaluasi kami dan para pemain ke depan dalam hal bola-bola mati. Jadi mental set pieces harus kita perbaiki,” imbuh Herkis.

Ia berpesan kepada Choirul Huda dan rekannya agar tidak terpuruk dengan kekalahan yang diderita. Ia ingin pemain tetap bangkit untuk mendulang poin di pertandingan selanjutnya. Tentunya untuk mengganti poin yang hilang di kandang.

“Wajar tim mungkin turun, kita harus bangkit untuk berikutnya. Kepada para pemain saya apreasi sudah berjuang, hasil memang kurang mendukung jangan putus asa, kita harus bangkit,” tegasnya.

(Baharudin – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ronald Sesmot Jalani Masa Uji Coba Bersama Macan Kemayoran

Ronald Sesmot Jalani Masa Uji Coba Bersama Macan Kemayoran

Jakarta – Ronald Sesmot dikabarkan sedang menjalai uji coba bersama Persija Jakarta. Dia pun berharap ...