Home > Berita Liga Inggris > Henry Tak Terkejut Ibrahimovic Kembali Berseragam MU

Henry Tak Terkejut Ibrahimovic Kembali Berseragam MU

Manchester – Keputusan United merekrut Zlatan Ibrahimovic lagi mendapat pujian dari Thierry Henry. Dia percaya United telah membuat keputusan brilian dan Dia pun tak terkejut bila Ibrahimovic kembali berseragam MU.

Henry Tak Terkejut Ibrahimovic Kembali Berseragam MU

Zlatan Ibrahimovic

MU memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic pada akhir Juni 2017, lantaran sang pemain masih mendekap cedera. Namun, setelah dinyatakan pulih, sang pemain dipastikan kembali menandatangani kontrak untuk memperkuat The Red Devils untuk musim 2017/18.

Baca juga : Pulih Dari Cedera, Hazard Siap Dimainkan Pekan Ini ?

Meskipun sudah berusia 35 tahun, Henry optimistis Zlatan Ibrahimovic masih berada dalam kondisi terbaiknya.

“Saya rasa Zlatan Ibrahimovic menantang dirinya sendiri untuk mengantarkan Manchester United ke tangga juara. Lagipula, ia belum mempersembahkan gelar Premier League untuk MU,” ujar Thierry Henry.

“Saya tahu, ia sangat ingin memenangi Premier League. Keberhasilan tersebut akan melengkapi koleksinya dan ia akan merasa berhasil menjajah Inggris, seperti yang ia lakukan bersama klub-klub sebelumnya.”

“Saya tidak terkejut dengan keputusan Manchester United mempertahankan Zlatan. Saya ingin orang seperti Zlatan selalu berada di ruang ganti pemain.”

“Kehadiran Zlatan akan memberi keuntungan untuk Romelu Lukaku dan Marcus Rashford. Mereka akan banyak belajar dari seorang Zlatan. Dia adalah satu di antara pemain terbaik di dunia menurut pandangan saya,” kata Henry.

Musim lalu, Zlatan Ibrahimovic menjadi pencetak gol terbanyak Manchester United di seluruh kompetisi dengan torehan 28 gol, dia juga mengantarkan MU meraih gelar Community Shield, Piala Liga dan Liga Europa.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Usai Tangani MU, Mourinho Lirik PSG

Usai Tangani MU, Mourinho Lirik PSG

Manchester – Jose Mourinho nampaknya tak mau berhenti meniti karir usai menangani MU. Manajer asal Portugal ...