Home > Berita Liga Inggris > Harry Kane Dinilai Layak Perkuat Barcelona dan Madrid

Harry Kane Dinilai Layak Perkuat Barcelona dan Madrid

London – Bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane dinilai layak untuk pergi memperkuat salah satu klub terbesar di kompetisi sepakbola tertinggi Spanyol yaitu Barcelona dan Madrid, menurut mantan pemain Tottenham, Darren Anderton.

Harry Kane Dinilai Layak Perkuat Barcelona dan Madrid

Harry Kane Dinilai Layak Perkuat Barcelona dan Madrid

Spurs sendiri telah kehilangan bek kanan utama mereka, Kyle Walker, di musim panas ini. dia memilih bergabung dengan Manchester City, setelah musim lalu kalah bersaing dengan rekannya Kieran Trippier.

Baca juga : Man City Minati Bek Muda Espanyol

Sedangkan Danny Rose baru saja pulih dari cedera, namun dia sempat berbicara soal kans meninggalkan London Utara. Sementara Eric Dier diklaim sudah mendapat lampu hijau untuk pergi, setelah sebelumnya kerap dikaitkan dengan Manchester United.

“Saya kira hampir semua pemain membutuhkan persaingan untuk meningkatkan permainan mereka, namun saya pikir Harry Kane tidak membutuhkannya.” tanggap Anderton.

“Dia masih muda dan lapar dan saya kira fakta bahwa ia begitu sering dipinjamkan ke klub divisi rendah ketika masih muda, membuatnya lebih tangguh – terutama dari sisi mental mengingat ia amat yakin dengan kemampuannya. Dia adalah pemain impian untuk seorang manajer dan ia selalu tampil maksimal.”

“Harry adalah pemain top di klub dan pemain yang tak boleh mereka lepas. Saya kira dia mencintai klub dan tidak ingin pergi, namun jika Real Madrid atau Barcelona menawar, dia akan pergi.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

MU Bakal Lepas Lukaku Ke Madrid Jika Bisa Datangkan Kane

MU Bakal Lepas Lukaku Ke Madrid Jika Bisa Datangkan Kane

Jakarta – Menurut kabar dari Express pada Minggu (15/10/2017) Manchester United tertarik merekrut striker Tottenham Hotspur Harry ...