Home > Berita Liga Indonesia > Hadapi PSM, Arema Krisis Pemain Asing

Hadapi PSM, Arema Krisis Pemain Asing

Malang – Perasaan senang usai mencuri poin dari Barito Putera dalam lanjutan Liga 1, Rabu (23/8/2017) lalu, tidak membuat Arema FC bernapas lega. Sebab, dalam laga menghadapi PSM pekan depan, Arema krisis pemain asing karena akumulasi kartu.

Hadapi PSM, Arema Krisis Pemain Asing

Hadapi PSM, Arema Krisis Pemain Asing

Arema tidak diperkuat Esteban Viscarra dan Arthur Cunha saat menjamu PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan, Malang, 30 Agustus mendatang. Hal ini membuat pelatih Joko Susilo harus mencari celah untuk mengisi kekosongan di lini belakang dan tengah.

Baca juga : Menpora Malaysia Ingatkan Penonton Tak Membuat Ulah Saat Hadapi Indonesia

“Kemenangan memang modal penting, tapi yang terpenting lagi kita harus segera memutuskan mengisi lini yang kosong, karena waktu persiapan tidaklah banyak,” ujar Joko, Jumat (25/8/2017).

Sang juru taktik sudah memiliki beberapa alternatif cadangan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Esteban dan Arthur. Nama Syaiful Indra atau pemain baru, Marko Markus Kabiay, bisa menjadi pilihan.

“Seluruh pemain yang tak terkena akumulasi atau cedera pasti punya kesempatan untuk turun. Hanya saja kami perhitungkan ulang, masing-masing kemampuan yang mampu menghadang gaya bermain PSM Makassar,” tandasnya.

Dari data yang ada, Esteban sudah mengoleksi tiga kartu, yakni saat bertemu Bhayangkara FC di pekan 2, PSM Makassar pada pekan 5, dan terakhir saat melawan Barito Putera. Sementara, Arthur menerima kartu kuning pada laga melawan Bhayangkara FC, PS TNI dan Barito Putera.

Arema saat ini menempati peringkat ke tujuh klasemen sementara dengan perolehan 33 poin dari 21 laga. Sedangkan PSM di peringkat tiga dengan 30 poin.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Ponaryo Bersiap Jalani Profesi Baru di Dunia Sepakbola

Ponaryo Bersiap Jalani Profesi Baru di Dunia Sepakbola

Samarinda – Pemain Borneo FC, Ponaryo Astaman bersiap untuk jalani profesi baru di dunia sepakbola ...