Home > Berita Bola > Hadapi Myanmar, Marinus Berpeluang Starter

Hadapi Myanmar, Marinus Berpeluang Starter

Selangor – Pelatih Luis Milla selalu mengatakan tak ada pemain cadangan atau inti di dalam timnas U-22 Indonesia. Namun khusus lini depan, Marinus Wanewar sangat mungkin jadi starter pada laga terbaru skuat Garuda Muda.

Hadapi Myanmar, Marinus Berpeluang Starter

Marinus Wanewar

Sejak bertarung pada laga pertama fase Grup B SEA Games 2017 sampai semifinal, Luis Milla selalu mengubah starter.

Namun beda dengan Septian David Maulana adalah satu-satunya pemain yang selalu menjadi starter timnas U-22 Indonesia dalam enam laga pada ajang ini.

Jika dilihat dari skema latihan plus game internal latihan terakhir pada Senin (28/8/2017) sore, formasi paling ideal akan dimainkan Luis Milla.

Kiper masih tanda tanya, walaupun Satria Tama tengah dalam kondisi siap menjadi penjaga gawang timnas U-22 Indonesia pada laga ini.

Baca juga : Sempat Bangkrut, Parma Mulai Bangkit Menuju Seri A

Yang menarik adalah lini belakang. Duo bek tengah tampaknya bakal diisi pemain dengan posisi asli itu. Hansamu Yama Pranata serta Andy Setyo bakal berduet sama seperti saat Indonesia vs Vietnam pada 24 Agustus 2017.

Lalu di sisi kanan dan kiri ada I Putu Gede Juni Antara serta Rezaldi Hehanusa. Walaupun, Gavin Kwan masih mempunyai opsi dimainkan pada sisi kanan.

Khusus lini tengah, Septian masih meragukan kondisinya. Namun, Muhammad Hargianto kembali bisa dimainkan sebagai gelandang bertahan. Evan Dimas tetap di tengah jadi pengatur ritme permainan dan sangat mungkin ditemani Saddil Ramdani sebagai pengganti Septian.

Barisan depan ada Marinus Wanewar yang sangat mungkin mengisi peran sebagai penyerang tunggal. Pemain Persipura Jayapura ini bisa dibantu Febri Hariyadi di sisi kiri serta Yabes Roni pada sisi kanan penyerangan.

Namun, Osvaldo Haay juga punya peluang main dan mengisi posisi Febri.

Laga Indonesia melawan Myanmar untuk perebutan perunggu berlangsung di Stadion MP Selayang, Selangor pertandingan dimulai 16.30 waktu setempat atau 15.30 WIB.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Surabaya – Kalteng Putra FC sukses mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0 dalam laga pamungkas Grup C ...