Home > Berita Liga Inggris > Guardiola Yakin Messi Tidak Akan Menutup Karir di Barcelona

Guardiola Yakin Messi Tidak Akan Menutup Karir di Barcelona

Manchester – Manajer Manchester City, Pep Guardiola memandang bintang Barcelona Lionel Messi tidak akan selamanya di Camp Nou.

Guardiola Yakin Messi Tidak Akan Menutup Karir di Barcelona

Pep Guardiola

Menurut Pep, rumor yang berkembang saat ini tidak menutup kemungkinan bisa menjadi kenyataan jika ada klub yang mampu membayar klausul pelepasannya sebesar 275 juta poundsterling atau setara Rp4,7 triliun.

Baca juga : Inilah Penilaian Giggs Terhadap Mkhitaryan

Pemain asal Argentina itu memang saat ini telah memanaskan lantai bursa transfer sejurus dengan belum ditandatangani perpanjangan kontrak barunya di Barca. Kontraknya sendiri akan berakhir pada 2018.

Messi memang telah menyetujui kontrak baru di bawah asuhan Ernesto Valverde yang diumumkan awal musim panas ini namun pemain berusia 30 tahun itu ternyata belum menandatangani dokumen kontraknya itu.

Sementara itu, Marca melaporkan, kepergian Neymar dan kedatangan para pemain baru yang tidak sesuai ekspektasinya membuat La Purga gamang di Blaugrana.

Oleh karena itu, Messi akan melihat dulu komposisi skuat Barca hingga jendela transfer musim panas resmi ditutup akhir bulan ini, untuk kemudian akan memutuskan masa depan karirnya ke depan.

Sepanjang karirnya di Barcelona sejak 2004, Leo Messi telah mencetak lebih dari 450 gol di semua kompetisi dan menghantarkan sejumalh trofi untuk raksasa Catalan tersebut. (Okto – satupedia.com)

x

Check Also

Gabriel Jesus Masih Bisa Terus Berkembang

Jesus Senang Bisa Cetak Banyak Gol di City Maupun Timnas Brazil

Manchester – Gabriel Jesus merasa senang bisa mencetak gol dengan jumlah yang banyak di Manchester ...