Home > Berita Bola > Guardiola Berani Bayar Mahal Pemain di Divisi Championship Ini

Guardiola Berani Bayar Mahal Pemain di Divisi Championship Ini

Manchester – Manchester City nampaknya belum mau berhenti berbelanja pada musim panas ini. The Citizens dikabarkan tengah menyiapkan proposal untuk membeli bek Middlesbrough, Ben Gibson pada musim panas ini.

Guardiola Berani Bayar Mahal Pemain di Divisi Championship Ini

Ben Gibson

Pada bursa transfer kali ini, kubu The Citizens memang melakukan belanja besar. Mereka menghabiskan hampir 200 Juta Pounds untuk membeli 5 pemain pada bursa transfer kali ini.

Meski sudah belanja besar, Josep Guardiola dikabarkan masih belum mau berhenti belanja. Ia disebut masih ingin membenahi lini pertahanan mereka, di mana ia menginginkan kehadiran satu bek tengah baru sebelum bursa transfer ditutup.

Baca juga : Sukses di Pekan Pertama Seri A, Milan Kini Bidik Liga Europa

Kubu The Citizens sudah menetapkan target transfer mereka. Mereka disebut kembali mengejar bek Middlesbrough, Ben Gibson.

Nama Gibson sendiri sejatinya sempat dihubungkan dengan Manchester City pada awal bursa transfer yang lalu. Namun kabar tersebut tenggelam dengan aktivitas padat The Citizens di bursa transfer kali ini.

City sendiri disebut tengah menyiapkan uang sebesar 20 Juta pounds untuk sang pemain. Jumlah ini diyakini mampu meyakinkan The Boro untuk melepas bek andalannya tersebut ke Etihad Stadium.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Rusia 2018 Bakal Menjadi Panggung Terakhir Javier Mascherano

Rusia 2018 Bakal Menjadi Panggung Terakhir Javier Mascherano

Buenos Aires – Javier Mascherano memberikan pernyataan bahwa dirinya akan mundur permanen dari tim nasional Argentina usai Kompetisi ...