Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Guardiola Bantah Rekrut Messi Dan Mbappe

Guardiola Bantah Rekrut Messi Dan Mbappe

Manchester – Manajer Manchester City Josep Guardiola membantah berita yang mengatakan jika dirinya bakal merekrut Striker Barcelona, Lionel Messi dan juga Pemain AS Monaco, Kylian Mbappe pada musim panas ini.

Guardiola Bantah Rekrut Messi Dan Mbappe

Guardiola Bantah Rekrut Messi Dan Mbappe

Pria asal Spanyol itu mengikuti direktur olahraga Txiki Begiristain berbicara kepada media untuk mengakhiri spekulasi kalau The Citizens tertarik kepada kedua bintang tersebut. Terlebih sejak Begiristain bekerja di klub pada tahun 2012, City sangat sering dikaitkan dengan Messi.

Rumor tersebut kembali muncul pada musim panas ini terlebih karena Messi sampai saat ini masih belum mau memperpanjang kontraknya di Barca. Selain itu, City juga dikaitkan dengan Mbappe yang tampil cemerlang pada musim kemarin bersama AS Monaco.

Baca juga : Liverpool Ingin Datangkan Gelandang Bayern Munchen

Begiristain sebelumnya sudah mengatakan bahwa akan sangat sulit bagi City untuk mendapatkan Messi pada musim panas ini. Guardiola kini menutup peluang untuk bereuni dengan Messi di Etihad Stadium dan apalagi merekrut Mbappe.

“Mereka adalah pemain dari Monaco dan Barcelona,” kata Guardiola seperti dilansir Squawka.

“Impian saya untuk salah satu dari mereka adalah bertahan untuk seluruh karirnya di Barcelona. Yang lainnya adalah talenta muda. Dia akan mengambil keputusan.

“Txiki sudah jelas. Tidak ada yang perlu saya katakan lagi.”

City sendiri telah menghabiskan lebih dari 200 juta pounds pada musim panas ini untuk merekrut sejumlah pemain baru seperti Bernardo Silva, Ederson, Benjamin Mendy, Danilo hingga Kyle Walker.

(Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

David Silva Ingin Kembali Ke Spanyol Usai Selesaikan Kontraknya di City

David Silva Ingin Kembali Ke Spanyol Usai Selesaikan Kontraknya di City

Manchester – Gelandang senior Manchester City, David Silva menyebut dirinya tidak tertarik untuk memperbarui ikatan ...