Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Griezmann Dilarang Bermain 2 Pertandingan Dan Harus Membayar Denda

Griezmann Dilarang Bermain 2 Pertandingan Dan Harus Membayar Denda

Madrid – Bomber Atletico Madrid Antoine Griezmann harus menerima konsekuensi atas kartu merah yang diterimanya akhir pekan lalu. Griezmann diskors dua pertandingan.

Griezmann Dilarang Bermain 2 Pertandingan Dan Harus Membayar Denda

Kartu merah itu diterima Griezmann di laga melawan Girona. Pada awalnya, penyerang Prancis itu hanya menerima kartu kuning karena dianggap diving, saat Atletico tertinggal 0-2 di babak kedua.

Namun, Griezmann bereaksi kelewat keras sehingga wasit Juan Martinez mesti mengganjarnya dengan kartu kuning kedua beberapa detik kemudian. Dalam laporan pertandingan, Griezmann diketahui telah memaki si wasit.

Baca juga : Lloris Frustasi Setelah Menelan Kekalahan Dari Chelsea Pekan Lalu

Komisi Disiplin RFEF (Federasi Sepakbola Spanyol) menyimpulkan, komentar Griezmann tidak bisa dibenarkan dan sebagai tindakan penghinaan dan tidak menghormati pengadil di lapangan.

Dengan begini, Griezmann dipastikan absen kala Atletico bertandang ke maras Las Palmas dan Valencia. Dia juga harus membayar denda sebesar 600 euro.

Sementara itu, bek sekaligus kapten Real Madrid Sergio Ramos seperti yang diperkirakan hanya akan absen selama satu pertandingan. Ramos diskors karena menerima dua kartu kuning kala tampil kontra Deportivo La Coruna.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Romero Yakin Messi Bakal Menunjukan Sihirnya

Romero Yakin Messi Bakal Menunjukan Sihirnya

Buenos Aires – Sergio Romero meyakini jika Messi bakal menunjukan sihirnya dalam lanjutan kualifikasi piala dunia ...