Home > Berita Bola > Gerak Cepat, Napoli Layangkan Tawaran Untuk Mignolet

Gerak Cepat, Napoli Layangkan Tawaran Untuk Mignolet

Napoli – Napoli dikabarkan tengah bergerak cepat untuk bisa segera mendapatkan pengganti Pepe Reina di bawah mistar gawang mereka. I Partenopei disebut menginginkan sosok kiper Liverpool, Simon Mignolet untuk menjadi palang pintu terakhir mereka musim depan.

Marseille Ungkapkan Ketertarikan Pada Mignolet

Simon Mignolet

Napoli sendiri memang tengah terancam kehilangan kiper utama mereka,Pepe Reina. Mantan kiper Liverpool tersebut dikabarkan akan segera bergabung dengan PSG dalam waktu dekat ini sehingga mereka tengah berburu kiper baru sebelum bursa transfer ditutup.

Baca juga : Indonesia vs Myanmar, Perburuan Timnas U-22 Menggapai Perunggu

Maurizio Sarri sebagai pelatih Napoli sendiri dikabarkan sudah menemukan kandidat pengganti Reina. Sarri ingin agar kiper Liverpool Simon Mignolet menggantikan posisi Reina musim ini.

Sarri sendiri dikabarkan sangat menyukai refleks serta gaya penyelamatan Mignolet. Oleh karenanya ia ingin mendapatkan jasa mantan kiper Sunderland itu sebelum bursa transfer ditutup.

Mignolet sendiri pada akhir pekan kemarin berada di bangku cadangan Liverpool. Jurgen Klopp lebih memilih untuk memainkan Loris Karius saat timnya mengalahkan Arsenal dengan skor 4-0.

Namun Klopp sendiri diyakini tidak akan melepaskan Mignolet. Kiper 29 tahun itu masih dianggap sebagai kiper utama The Reds, sehingga ia tidak masuk ke dalam daftar jualnya pada musim panas ini.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Surabaya – Kalteng Putra FC sukses mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0 dalam laga pamungkas Grup C ...