Home > Berita Liga Inggris > Gareth Southgate, Rashford Bisa Menjadi Tandem Untuk Lini Depan

Gareth Southgate, Rashford Bisa Menjadi Tandem Untuk Lini Depan

London – Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, meminta pemain Manchester United, Marcus Rashford, untuk bisa menjadi tandem yang selevel untuk Zlatan Ibrahimovic dan Lukaku.

Gareth Southgate, Rashford Bisa Menjadi Tandem Untuk Lini Depan

Gareth Southgate, Rashford Bisa Menjadi Tandem Untuk Lini Depan

Musim lalu, Pemain berusia 19 tahun itu menjadi pilihan utama di United dan bermain sejak menit awal di partai puncak Liga Europa menghadapi Ajax Amsterdam.

Baca juga : Nathan Ake Senang Berseragam Bournemouth

Namun musim ini, pelatih Jose Mourinho memilih untuk merekrut Romelu Lukaku sebagai ujung tombak dan menambah kontrak setahun pada Ibrahimovic.

“Performanya di awal musim ketika bermain di kiri amat sempurna. Saya hadir di laga melawan West Ham dan ia amat luar biasa dan hanya membutuhkan sentuhan akhir. Ia mendapat standing ovation.” katanya (27/08/2017).

“Ya, ada perdebatan..apakah dia seorang striker? Namun dia sering bermain sebagai nomor 11 dan sebagai pemain muda, mendapatkan tempat reguler lebih penting dari sekedar hanya masuk tim dan Jose mempercayainya.”

“Dia benar-benar pemain yang menarik dan dia hanya akan terus menjadi lebih kuat. Apakah sebagai nomor 7,11, 10, atau 9. Kesempatan bermain di laga besar seperti di Liga Europa musim lalu jauh lebih penting.” pungkasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Usai Tangani MU, Mourinho Lirik PSG

Usai Tangani MU, Mourinho Lirik PSG

Manchester – Jose Mourinho nampaknya tak mau berhenti meniti karir usai menangani MU. Manajer asal Portugal ...