Home > Berita Bola > Gagal Manfaatkan Peluang, Penampilan Ezra Walian Tetap Dipuji Netizen

Gagal Manfaatkan Peluang, Penampilan Ezra Walian Tetap Dipuji Netizen

Selangor – Penyerang Timnas Indonesia U-22 berdarah Belanda, Ezra Walian, sempat menjadi sorotan kala bertanding melawan Malaysia di ajang semifinal SEA Games 2017. Dia memperoleh banyak peluang di depan gawang Malaysia untuk mencetak gol, Namun kesempatan yang ada, malah terbuang sia-sia.

Gagal Manfaatkan Peluang, Penampilan Ezra Walian Tetap Dipuji Netizen

Ezra Walian

Salah satu kesempatan emasnya yakni saat berhadapan satu lawan satu dengan kiper Malaysia, setelah lolos dari bek Malysia, dia justru gagal mengubahnya menjadi sebuah gol lantaran bola berhasil dihadang oleh para pemain Malaysia yang mengejarnya.

Baca juga : Gagal Raih Emas, Luis Milla Kini Incar Perunggu SEA Games 2017

Permainan kurang maksimal yang ditunjukkan oleh Ezra yang kemudian membuat Luis Milla menariknya ke pinggir lapangan, untuk digantikan oleh Osvaldo Ardilles. Walau kurang tampil maksimal, Ezra tetap dipuji oleh para netizen Indonesia.

Hal tersebut tampak dari komentar-komentar positif yang bersifat mendukung kepada pemain bernomor punggung 10 ini di akun Instagram pribadinya.

Pada foto yang diunggahnya kala mencetak gol ke gawang Kamboja, banyak di antara mereka berkomentar di foto tersebut dan yang menyemangati Ezra perihal pertandingan. Ada pula yang memberikannya saran untuk mengabaikan komentar negatif di media sosialnya tersebut.

Thank you,,,,tetap semangat,” tulis seseorang dengan akun @muhamadrizki0775.

“Kekalahan yg menyakitkan memang💔. Tapi @ezrawalian @satriatama23 dkk sudah menampilkan yg terbaik. Terimakasih banyak Garuda muda dan tetap Semangat!” ucap seseorang dengan akun @prasetya_rani.

Keep strong @ezrawalian we proud of you.. this is not the end,” ucap seseorang dengan akun @rizkylilianto.

You are better than they who give bad comments to you. Don’t read comments were dropped you â¤â¤â¤,” tulis seseorang dengan akun @istiyanap.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Surabaya – Kalteng Putra FC sukses mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0 dalam laga pamungkas Grup C ...