Home > Berita Bola > Gabung Inter, Vecino Terinspirasi Dari Recoba

Gabung Inter, Vecino Terinspirasi Dari Recoba

Milan – Gelandang 25 tahun Uruguay, Matias Vecino, telah bergabung dengan Inter Milan dari Fiorentina. Dia Terinspirasi dari Recoba yang mengawali debutnya dengan Inter dengan baik, Hal itu yang membuat Vecino bersemangat mengawali debutnya di Inter Milan.

Gabung Inter, Vecino Terinspirasi Dari Recoba

Gabung Inter, Vecino Terinspirasi Dari Recoba

Recoba menandai debutnya bersama Inter dengan dua gol indah dalam laga kandang melawan Brescia pada Agustus 1997 silam. Gol kedua ‘El Chino’ lahir dari eksekusi tendangan bebas yang mengagumkan.

Baca juga : Wenger Yakin Suatu Saat Akan Ada Manager Perempuan di Premier League

Kala itu Inter sempat tertinggal 0-1, Namun, berkat Recoba, Inter berbalik unggul 2-1 dan memenangkan pertandingan.

“El Chino adalah salah satu pemain terhebat Uruguay. Saat kecil, saya mengikuti kiprah Inter juga berkat dia,” kata Vecino seperti dikutip Calciomercato.com.

“Dia punya kaki yang sangat luar biasa. Saat tahu tentang kedatangan saya di sini, dia langsung menghubungi saya. Dia pemain hebat, juga orang yang sangat baik.”

“Akan sangat menyenangkan jika bisa debut di Inter dengan doppietta seperti yang dia lakukan. Hanya saja, saya bermain di posisi yang berbeda…”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Rusia 2018 Bakal Menjadi Panggung Terakhir Javier Mascherano

Rusia 2018 Bakal Menjadi Panggung Terakhir Javier Mascherano

Buenos Aires – Javier Mascherano memberikan pernyataan bahwa dirinya akan mundur permanen dari tim nasional Argentina usai Kompetisi ...