Home > Berita Liga Indonesia > Felisianus Junius Rato Bate Disiapkan untuk Redam Striker Semen Padang

Felisianus Junius Rato Bate Disiapkan untuk Redam Striker Semen Padang

Denpasar – Marcel Silva Sacramento adalah salah seorang striker andalan Semen padang. Dia pun momok untuk pertahanan tim lawan. Nah, dia bakal kembali membuktikan kualitsnya saat Semen Padang bersua Bali United di laga pekan ke-20 pada Selasa (22/8/2017).

Felisianus Junius Rato Bate Disiapkan untuk Redam Striker Semen Padang

Meski baru membikin empat gol di Liga 1, dia adalah pemain yang perlu diberi perhatian lebih. Selain itu, masih ada Vendri Mofu yang kini telah mengoleksi enam gol sejauh ini.

Nah, pertahanan Bali United yang keropos bisa menjadi celah bagi Semen Padang. Mereka bisa mendapatkan kemenangan dengan jalan mulus.

Namun, Felisianus Junius Rato Bate telah disiapkan untuk mengantisipasi terkait masalah tersebut. Coach Widodo memang memainkan bek sayap itu sebagai pelapis Agus Nova dan Ngurah Nanak.

Ditemui usai latihan di Lapangan Trisakti, Sabtu kemarin (19/8/2017), Felisianus Junius Rato Bate mengaku siap jika pelatih memainkan dirinya di posisi bek tengah.

Baca juga: Persija Targetkan Menang di Kandang Madura United

“Saya sudah mulai klop dan tidak canggung lagi. Dulu saya pernah juga bermain sebagai stopper,” bebernya.

Namun, dia sangat mewaspadai pergerakan Sacramento dan Vendri Mofu. “Mofu itu kalau nyerang suka masuk-masuk. Yang jelas, saya akan berikan yang terbaik untuk Bali United dan jangan sampai gawang Bali United kebobolan,” bebernya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Ponaryo Bersiap Jalani Profesi Baru di Dunia Sepakbola

Ponaryo Bersiap Jalani Profesi Baru di Dunia Sepakbola

Samarinda – Pemain Borneo FC, Ponaryo Astaman bersiap untuk jalani profesi baru di dunia sepakbola ...