Home > Berita Bola > Ezra Walian Memilih Almere City Demi Menit Bermain

Ezra Walian Memilih Almere City Demi Menit Bermain

Selangor – Penyerang timnas Indonesia U-22, Ezra Walian, memilih Almere City demi menit bermain yang lebih banyak bukan dikarenakan faktor uang. Meskipun Alemere City saat ini berada di kasta kedua Liga belanda.

Ezra Walian Memilih Almere City Demi Menit Bermain

Ezra Walian Memilih Almere City Demi Menit Bermain

Hal itu disampaikan langsung oleh Manajer Ezra, Wide Putra, bahwa sejauh ini penawaran dari Almere yang paling cocok ketimbang klub-klub lainnya. Sebelumnya, Ezra sempat mendapatkan penawaran dari klub Asia, Belanda, Inggris, Rumania, Yunani, Norwegia, Belgia, Italia.

Baca juga : Prediksi Liga 1 31 Agustus 2017 : Semen Padang vs Borneo FC

Ia juga sempat melakukan trial di Bolton Wanderers, Sheffield Wednesday, dan West Ham United.

“Seperti yang sering kami ungkapkan bahwa kami mencarikan Ezra klub yang dapat memberikannya waktu bermain lebih banyak dan paling serius dalam merekrut dirinya. Uang bukan utama yang dicari saat ini,” kata Wide.

Wide melakukan negosiasi dengan manajer Almere hanya berlangsung selama dua pekan. Wide mengakui bahwa bukan hanya ia saja yang melakukan negosiasi itu, tetapi juga ayah dari Ezra, Glen Walian.

“Saya dan Glenn Walian, aktif bernegosiasi dari jauh dengan pihak Almere City karena sedang di Malaysia untuk SEA Games,” ucap Wide.

“Akhirnya hari Jumat tanggal 25 Agustus, kami mencapai kata sepakat. Hari Sabtu tanggal 26 Agustus, pihak Almere mengirimkan pra-kontrak yang harus ditandatangani oleh Ezra karena mereka tidak ingin kami berbicara dengan klub lain lagi,” sambung Wide.

Setelah itu, pada Minggu (27/8/2017), Ezra langsung menandatangani pra-kontrak tersebut dan langsung dikirimkan kembali kepada pihak Almere.

“Ezra akan segera langsung bergabung dengan tim karena liga sudah berjalan,” ucap Wide.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Surabaya – Kalteng Putra FC sukses mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0 dalam laga pamungkas Grup C ...